sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Usai Bersalaman Dengan Ahok, Wanita Asal Teluk Gong Ini Enggan Cuci Tangan

Usai Bersalaman Dengan Ahok, Wanita Asal Teluk Gong Ini Enggan Cuci Tangan



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua pada Pilkada DKI 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selalu membuka sesi foto bersama dengan warga yang datang ke rumah relawan pendukungnya di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Usai Bersalaman Dengan Ahok, Wanita Asal Teluk Gong Ini Enggan Cuci Tangan

Sesi foto biasanya dilakukan usai penyampaian pengaduan. Sesi foto bersama menjadi momen berharga yang paling ditunggu warga yang datang untuk menyapa dan bersalaman dengannya.

Hal itu pula yang dilakukan Elly (44), perempuan asal Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, yang datang ke Rumah Lembang pada Jumat (18/11/2016). Ia tampak girang usai bersalaman dengan Ahok.

Ia bahkan mengatakan, dirinya tak akan mencuci tangannya sebelum menceritakan momen salamannya dengan Ahok kepada anaknya di rumah. Elly mengaku ingin memperlihatkan bekas salaman di tangannya kepada anaknya yang disebutnya sangat mengidolakan Ahok.

“Anak saya ngefans, tapi dia sekolah jadi enggak bisa datang. Ini (tangan) enggak mau dicuci sesudah salaman. Saya mau sampein ke dia ini dari Pak Ahok,” kata perempuan yang mengaku sudah tiba di Rumah Lembang sejak pukul 07.00 WIB hari ini.

Baca juga : Sering Terima Penolakan Saat Kampanye, Ahok Siapkan Rumah Lembang Untuk Aduan Para Warga

Elly mengaku sudah lama kagum pada sosok Ahok, yakni sejak Ahok maju mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Kepala Daerah 2012. Pada Pilkada 2017, Elly menyatakan akan kembali memilih Ahok. Ia yakin Ahok akan terpilih dan kembali melanjutkan kepemimpinannya.

“Kami kawal dalam doa. Kami yakin Bapak menang,” kata Elly.
(Muspri-sisidunia.com)