sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terpidana Kasus Suap Sutan Bhatoegana Tutup Usia

Terpidana Kasus Suap Sutan Bhatoegana Tutup Usia



Jakarta – Kabar duka datang dari narapidana kasus suap pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan tahun 2013, untuk Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, Sutan Bhatoegana. Dia meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB, hari ini, Sabtu 19 November 2016.

Terpidana Kasus Suap Sutan Bhatoegana Tutup Usia

Kasubag Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan (Ditjen Lapas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Akbar Hadi membenarkan hal tersebut.

“Barusan dapat info dari Lapas Sukamiskin, beliau (Sutan) telah berpulang di RS BMC Bogor,” ujar Akbar melalui pesan singkatnya pada wartawan.

Akbar turut mendoakan, agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Belum diketahui lebih lanjut, kapan jasad Sutan akan keluar dari rumah sakit.

Berdasarkan, pesan singkat yang beredar dari pihak keluarga, Sutan rencananya akan dimakamkan di TPU Giri Tama, Tonjong, Parung, Jawa Barat sekira pukul 15.00 WIB, Sabtu (19/11/2016).

Baca juga : Fasilitas Tak Memadai Untuk Sirosis Hepatis, Lapas Izinkan Sutan Berobat Sampai Sembuh

“Almarhum akan dikebumikan pada bada Asar,” tulis pihak keluarga lewat pesan singkatnya.

Sebelum itu, jenazah “Si ngeri-ngeri sedap” ini akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor. 26, Bogor. “Mohon maaf jika almarhum memiliki kesalahan-kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.”

Seperti diketahui, Sutan sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta sejak 11 Oktober 2016. Ia dirawat karena sakit liver. Kabarnya, dari Medistra kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit BMC, Bogor, Jawa Barat. Kesehatan mantan politikus Demokrat memang terus menurun. Dari sejumlah foto yang beredar, Sutan sudah tak seperti sebelumnya. Tubuhnya kurus kering. Mukanya yang bulat menjadi tirus lantaran penyakit yang menggerogoti badannya.
(Muspri-sisidunia.com)