sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tatjana Saphira Ceritakan Perjuangannya Masuk Dunia Hiburan

Tatjana Saphira Ceritakan Perjuangannya Masuk Dunia Hiburan



Jakarta – Siapa tak kenal Tatjana Saphira saat ini. Namun tahukah jika sebelum menjadi terkenal, ia pernah harus mengikuti berbagai macam casting hingga akhirnya berhasil menjadi aktris meski berawal dari bintang iklan.

Tatjana Saphira Ceritakan Perjuangannya Masuk Dunia Hiburan

Diakui Tatjana menjadi aktris merupakan impiannya sejak kecil. Karenanya, ia rela bolak-balik casting untuk bisa mewujudkan impiannya. “(#throwback to 2007) • I’ve dreamed of being an actress since I was small. Berawal dari casting ke casting, jadi bintang iklan, sampai akhirnya dapat kesempatan untuk memulai karirku sebagai aktris,” tuturnya.

Diakuinya, lewat perjalanan tersebut ia mendapat banyak pengalaman. Diakuinya tak mudah, namun karena hal tersebut adalah keinginannya, ia pun melaluinya.

“Banyak pelajaran berharga yang aku dapatkan dari pengalamanku selama ini. It’s not an easy process, and I had numerous opportunities to quit. But because it’s my passion, I decided to keep going no matter what. Satu langkah sekecil 1mm dengan niat yang kuat akhirnya membuatku bisa terus maju,” tuturnya.

Baca juga : Tatjana Saphira Pernah Di-Bully saat Kecil

Cerita Tatjana soal perjuangannya menjadi aktris membuatnya banjir pujian. “It’s amazing to see how you’ve grown up so much Glad you’re doing really well,” kata akun imelectric.

Pemain Get M4rried ini memang sudah memukau banyak orang dengan parasnya yang cantik. Kemampuan aktingnya pun diakui. Terbukti dirinya tercatat membintangi lima judul film, tiga sinetron dan delapan kali tampil sebagai model video klip. Setiap kali tampil, penampilan sempurna dari Tatjana pun selalu tersuguhkan. Namun ternyata, hal ini tak disukainya. Ia mengaku lebih suka tampil dengan rambut berantakan dan tanpa make-up.
(Muspri-sisidunia.com)