sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Setrika Baju Sendiri, Foto Menteri Luhut Jadi Viral di Medsos

Setrika Baju Sendiri, Foto Menteri Luhut Jadi Viral di Medsos



Jakarta – Bagi seorang pejabat, mengerjakan pekerjaan sepele seperti menyetrika baju mungkin menjadi hal yang pantang. Sebagian besar pejabat pasti sudah memiliki asisten rumah tangga untuk urusan semacam ini.

Setrika Baju Sendiri, Foto Menteri Luhut Jadi Viral di Medsos

Jikapun tidak ada, jasa binatu manapun tentu siap memberi pelayanan. Pejabat tersebut tinggal memasukkan pakaiannya ke jasa binatu dan dalam beberapa waktu kemudian, pakaian itu sudah bersih serta rapi.

Tetapi, hal itu tidak dilakukan oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan. Saat kunjungan kerjanya ke Moskow, Rusia, Luhut menyetrika sendiri pakaiannya.

“Bagi saya keteladanan itu sederhana, salah satunya adalah melakukan sendiri apa yang bisa kita lakukan. Menjadi pemimpin itu hanya sementara. Tapi keteladanan akan terus diingat selamanya. Salam hangat dari Moskow, 23 Mei 2016,” tulis Luhut di akun Facebook miliknya pada Senin, 23 Mei 2016.

Unggahan foto itu membuat para netizen heboh. Sejak diunggah dua jam lalu, foto ini telah disebar sebanyak 445 kali. Tidak hanya itu, foto tersebut juga disukai oleh sekitar 6.900 pengguna Facebook, serta mendapat 437 komentar.

“Betul pak sebenarnya hidup itu jg sederhana kita yg buat ribet sok pintar sok baik sok alim semua serba sok karna kita mau perfect dlm sgl hal pdhl kita hidup butuh keserhanaan bkn kegelamouran kamuflase,” tulis pemilik akun Ria Aritonang.

Baca juga : Kisah Seorang Pemulung Yang Mengharukan Dan Viral Di Medsos. Mengapa ?

“Ayuuuk pak luhut serius bangun pemerintahan sipil, berwibawa dan bermartabat tanpa korupsi, kolusi dan nepotisme yg trs berusaha kembali membusukkan sistem. selamat menyetrika pak. pites yg hrs dipites ya pak. bosen denger jargon dan retorika kan ya pak. oh ya pake yg bahan polyester aja pak, gak gampang kusut,” tulis pemilik akun Usi Karundeng.
(Muspri-sisidunia.com)