sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pria Ini Tak Tahu Peliharaannya Ternyata Serigala

Pria Ini Tak Tahu Peliharaannya Ternyata Serigala



Jakarta – Anjing merupakan salah satu hewan yang ramah kepada manusia sehingga dapat dipelihara. Karena sifatnya yang ramah dan lucu itulah setiap orang ingin mempunyai hewan peliharaan seekor anjing. Selain ramah dan lucu, anjing juga pintar dan penurut.

Pria Ini Tak Tahu Peliharaannya Ternyata Serigala

Karena sikap penurut inilah ada anjing yang tak hanya digunakan sebagai hewan peliharaan tetapi juga dapat dilatih dengan tujuan tertentu misalnya untuk sebuah pertunjukan sirkus atau bahkan dilatih sebagai anjing pelacak untuk membantu tugas polisi menemukan penjahat. Banyak jenis anjing yang bisa dijadikan peliharaan, mulai dari yang kecil hingga yang berotot kuat. Tentunya itu semua disesuaikan dengan keinginan pemiliknya, sebagai orang yang ingin memeliharanya.

Hewan lain yang masih serupa atau sejenis dengan anjing adalah serigala. Dikarenakan mereka sangat mirip sehingga manusia yang masih awam tentang dunia anjing tidak dapat membedakan mana anjing dan mana serigala. Seperti yang terjadi pada seorang pria yang namanya disamarkan, yang berasal dari Arizona.

Dikutip dari boldsky.com, awalnya, pemuda ini melihat papan di luar rumah yang bertuliskan “Puppy gratis”, dan ia segera tertarik. Dia tidak mempunyai pikiran kedua sebelum mengadopsi anak anjing tersebut. Ia mengadopsi anjing kecil dan menamakannya “Neo”. Namun, pemuda agak curiga karena anak anjing membutuhkan perhatian yang terus menerus. Bahkan ia sangat sulit untuk melatihnya ke toilet, karena kenakalan anak anjing ini.

Baca juga : Astaga. Pria Ini Perkosa Kambing Tetangga Lantaran Sakit Hati Ditolak Perempuan

Bahkan anak anjing ini selalu menghindar dari orang lain, yang mencoba mendekatinya. Tapi anak anjingnya sangat ramah dengan anjing lain. Anak anjingnya juga kerap menggali pagar atau melompat, untuk bisa bermain dengan anjing tetangga.

Usai dewasa, anjing ini pun kemudian diteliti, dan Neo ternyata “perkawinan” antara serigala dan anjing, yang berarti bahwa sebagian besar genetiknya berasal serigala. Dia memiliki semua karakteristik dari serigala. Baik itu bulu atau tubuh yang panjang, bahkan mata kuningnya.

Namun menurut hukum Arizona, seseorang tidak dapat memiliki serigala sebagai hewan peliharaan, kecuali mereka adalah penduduk asli Amerika atau memiliki izin khusus. Oleh karena itu, pemiliknya terpaksa mengirim Neo ke tempat perlindungan serigala di California.
(Muspri-sisidunia.com)