sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Michelle Ziudith Ungkapkan Keinginannya Sukses Di Berbagai Bidang

Michelle Ziudith Ungkapkan Keinginannya Sukses Di Berbagai Bidang



Jakarta – Setelah putus dari Marcell Darwin, aktris Michelle Ziudith menghindar saat ditanya mengenai pasangannya. Pertanyaan seputar kedekatannya dengan aktor Rizky Nazar dari media pun seolah diacuhkannya.

Michelle Ziudith Ungkapkan Keinginannya Sukses Di Berbagai Bidang

“Sudah cukup, waktunya makan siang,” ujar bintang film ‘Magic Hour’, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Ditanyakan lebih lanjut, Michelle mengaku lebih mengutamakan karier ketimbang bahas soal pacar. Dia ingin mencoba segala bidang di industri hiburan hingga mencapai kesuksesan.

“Yang jelas ke depannya aku akan mengusahakan karier aku di berbagai bidang. Tarik suara, sinetron, dan bisnis,” ungkapnya.

Selain berakting, saat ini memang wanita kelahiran 20 Januari 1995 itu sedang mencoba terjun ke dunia bisnis fashion. Disitu, Michelle mendesain semua jenis pakaiannya.

“Semoga usahaku Michelle Ziudith For Hardware berjalan lancar, diterima masyarakat. Jadi dijalanin dua-duanya,” pungkasnya.

Michelle Ziudith mencoba untuk memulai sesuatu yang baru. Kali ini ia memilih untuk terjun ke bisnis fashion bersama dengan lini fashion bernama Hardware.

Baca juga : Michelle Ziudith Sadar Tanggung Jawab Menjadi Seniman Berat

Untuk koleksi kali ini, Hardware mengusung konsep edgy, urban dan street style. Dalam prosesnya, Michelle ikut berperan dari mulai mendesain, memilih bahan, hingga memilih warna dan ukuran.

“Lewat ‘Hardware X Michelle Ziudith’ aku pengen kasih tahu gaya keseharian aku, baju-baju yang sering aku pakai, outfit aku sehari-hari sih,” ujarnya.

Menurut Michelle, koleksinya kali ini tak hanya mengeluarkan baju-baju bergaya kasual khas anak muda, namun juga baju-baju yang bisa dikenakan untuk pergi ke kantor. “Preppy looknya juga ada, jadi bisa dipake ke kantor, bisa di pake kuliah, untuk semua kalangan dan umur lah,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)