sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Djarot Tak Percaya Dengan Validitas Survey LSI

Djarot Tak Percaya Dengan Validitas Survey LSI



Jakarta – Menurunnya elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, setelah ditetapkannya Ahok sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Djarot Tak Percaya Dengan Validitas Survey LSI

Dalam paparannya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyebut elektabilitas Ahok-Djarot jeblok menjadi 10,6 persen, atau kehilangan setidaknya sebesar 60 persen suara pendukung.

Baca juga : Tridianto Menilai Anjloknya Elektabilitas Ahok Adalah Skenario Dari Lawannya

Menanggapi itu, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak percaya dengan hasil survei tersebut. Ia, bahkan berkeras 99 persen tidak percaya dengan hasil survei yang dilakukan LSI.

“Saya dengan LSI itu 99 persen negatif, tidak percaya,” kata Djarot, ditemui usai menghadiri acara Bakti Sosial Laskar Merah Putih, di Hotel Dafam, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (19/11/2016).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu tetap meyakini dirinya bisa membuktikan bahwa survei LSI keliru. Ia bersama Ahok ke depan, akan terus bekerja keras membangun kepercayaan masyarakat Jakarta dalam masa kampanye yang tengah bergulir saat ini.

“Karena, saya enggak percaya, maka saya ingin buktikan dengan kerja keras,” katanya.

Hingga saat ini, Djarot yakin masyarakat akan memilih dengan menggunakan hati nurani dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Bahkan, survei Indobarometer yang kerap mendukung dirinya, ia juga katakan tidak begitu percaya.

“Saya percaya kalau kita kerja keras, rakyat Jakarta itu cerdas, dan bisa menentukan pilihannya sesuai nuraninya. Itu hanya sebagai pengetahuan saja.” pungkas Djaarot. (bens – sisidunia.com)