sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Taylor Swift, Kendall Jenner Rela Lakukan Hal Menjijikkan Ini

Demi Taylor Swift, Kendall Jenner Rela Lakukan Hal Menjijikkan Ini



Los Angeles – Kendall Jenner, model berusia 21 tahun, terpaksa minum air liur burung dalam acara talk show Late Late Show with James Corden. Dalam acara tersebut, model berusia 21 tahun ini melakukan sebuah permainan yang diberi nama Spill Your Guts or Fill Your Guts.

Demi Taylor Swift, Kendall Jenner Rela Lakukan Hal Menjijikkan Ini

Dalam permainan tersebut, Kendall disuguhkan makanan menjijikkan, seperti mata ikan, penis banteng serta air liur burung. Seperti dilansir laman YouTube Late Late Show, Jumat (18/11/2016), Kendall akan diberikan pertanyaan pribadi, apabila tidak mau menjawab pertanyaan tersebut, harus memakan makanan di hadapannya.

Kendall disodori salah satu makanan tersebut, dan diberi pertanyaan seputar nama keponakannya, Saint West, North West dan Dreams Kardashian. “Di antara keponakanmu, manakah nama yang bagus, North, Saint, Dreams? Diurutkan mulai dari terbagus, hingga jelek,” tutur James Corden.

Tanpa berpikir panjang, Kendall Jenner pun menjawab. “Yang pertama adalah North, Saint, Dreams,” ujar dia. Jawaban itu pun meloloskan Kendall dari makanan menjijikkan tersebut.

Baca juga : Mobil Rolls Royce Untuk Kendall Jenner Kiriman Miliuner Asal Dubai ?

Namun, kala diberi pertanyaan seputar persahabatannya dengan Taylor Swift. “Siapa orang yang paling tidak kamu sukai dari semua Taylor Swift’s Squad?,” tanya James Corden.

Gara-gara pertanyaan tersebut, dirinya pun harus rela meminum air liur burung, karena Kendall Jenner tidak mau memberikan jawabannya. Rasa yang menjijikkan membuat Kendall kemudian memuntahkan minuman tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)