sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Pertanyakan Maksud Mario Teguh Polisikan Dirinya

Deddy Corbuzier Pertanyakan Maksud Mario Teguh Polisikan Dirinya



Jakarta – Magician sekaligus presenter Deddy Corbuzier mengaku dirinya bingung lantaran motivator Mario Teguh melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Deddy dilaporkan atas acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper With Deddy.

Deddy Corbuzier Pertanyakan Maksud Mario Teguh Polisikan Dirinya

“Saya juga bingung kenapa adanya laporan ini ke polisi,” ucap Deddy Corbuzier ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Baca juga : Tanggapan Deddy Corbuzier Mengenai Mario Teguh Melaporkan Dirinya Ke Polisi

Deddy Corbuzier mengatakan tak masalah jika dirinya dilaporkan ke polisi. Namun, atas alasan apa dirinya dilaporkan, itu yang membuat Deddy Corbuzier tak habis pikir.

“Kalau laporan polisi dan sebagainya, tidak masalah. Tapi, saya itu kan kerja secara profesional. Saat (memandu acara) itu pun saya tidak menyebutkan nama siapa pun. Kata-kata ‘Mario Teguh’ pun tidak,” tutur Deddy Corbuzier.

Kisah Mario Teguh yang terungkap dalam dua acara itu pun bukan dirinya yang membeberkan, melainkan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.

“Kedua, semua yang saya tanya di sana itu sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya, ya, itu, kalau saya wawancara, kenapa dimasalahkan?” ucapnya.

Deddy Corbuzier juga mempertanyakan mengapa dirinya “diserang”, padahal Mario Teguh diberitakan telah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.

“Apalagi, ada berita Mario Teguh sudah mengakui anaknya, tapi kenapa saya diserang?” ujar Deddy Corbuzier.

Seperti yang telah diberitakan, Mario Teguh melaporkan presenter Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/11/2016).
Deddy Corbuzier dilaporkan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik berdasarkan Pasal 310 dan 311KUHP serta UU ITE pasal 27 ayat (3).

Laporan itu pun telah diterima oleh pihak Polda Metro Jaya berdasarkan Surat Tanda Bukti Lapor bernomor LP/5636/XI/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Namun, Mario Teguh yang didampingi oleh sang istri, Linna Teguh, saat melaapor enggan menjawab saat ditanya media. Ia hanya mengatakan pada awak media untuk bertanya pada kuasa hukumnya. (bens – sisidunia.com)