sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Beredar Foto Peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika Rusak Taman dan Dibayar

Beredar Foto Peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika Rusak Taman dan Dibayar



Jakarta – Aksi Bhineka Tunggal Ika pada sabtu (19/11/2016) tadi, disebut sebagai demo tandingan 4 November 2016. Telah beredar foto para peserta demo menginjak-injak rumput taman dan diduga mereka dibayar.

Beredar Foto Peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika Rusak Taman dan Dibayar

Foto-foto tersebut akan dijadikan sebagai senjata oleh pendukung demo 4 November untuk menyerang balik peserta Aksi Bhinneka Tunggal Ika yang sebagian besar merupakan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca juga : Target 100 Ribu Orang, Parade Bhinneka Tunggal Ika Hanya Dihadiri 5 Ribu Massa

Mereka juga menyindir Ahok yang menyebut peserta demo 4 November dibayar Rp 500 ribu per orang. Pernyataan itu disampaikan Ahok dalam wawancara eksklusif dengan media asing, ABC News.

“Aksi Kebhinekaan pendudukung Ahok @basuki_btp hanya ratusan orang dan dibayar,” cuit Suwandi Idris lewat akun twitter @Wandi_Marsaoly sembari mengunggah foto peserta aksi Bhinneka Tunggal Ika memegang uang pecahan Rp 100 ribu.

Melalui akun Twitternya @syrfhnabilaa, ia menyebut peserta demo 4 November 2016 menerima uang Rp 500 ribu per orang yang jumlahnya mencapai dua juta orang. Tuduhannya tersebut tidak disertai bukti, berbeda dengan aksi Bhinneka Tunggal Ika.

“Buat orng2 yang nuduh aksi 411 dibayar 500.000 dan ternyata aksi “kebhinekaan” yg dibayar hahah @TsamaraDKI,” kicau @syrfhnabilaa. (bens – sisidunia.com)