sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Walcott Terancam Absen Lawan MU, Mengapa ?

Walcott Terancam Absen Lawan MU, Mengapa ?



London – Arsenal akan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016), dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Jelang pertandingan, kubu Arsenal sempat dibuat cemas lantaran cedera yang dialami Alexis Sanchez.

Walcott Terancam Absen Lawan MU, Mengapa ?

Penyerang berusia 27 tahun ini mengalami cedera paha saat membela timnas Chile menghadapi Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, tengah pekan lalu. Namun, kubu Arsenal akhirnya bernapas lega, setelah sSalah satu andalan lini serang mereka dinyatakan bisa tampil.

Namun, kabar lain menyebutkan pemain andalan Arsenal lainnya, Theo Walcott, terancam absen pada laga nanti. Pasalnya, istri Walcott, Melanie Slade, yang kini sedang hamil, melahirkan anak keduanya

Jika ini terjadi, pemain berusia 27 tahun itu, akan diberikan cuti khusus oleh pihak klub. Absennya Walcott tentu saja bisa menjadi pukulan bagi manajer Arsenal.

Pemain sayap Inggris ini, sebetulnya tengah dalam bentuk sensasional musim ini. Dia merupakan bagian penting dan harapan besar The Gunners untuk meraih gelar Premier League.

Baca juga : Berita Bola : 1 Orang Jakmania Tewas Di Palimanan, Persija Minta Kasusnya Diusut Tuntas

Penampilan Walcott awal musim ini bisa jadi salah satu penampilannya yang terbaik. Dia sudah mencetak lima gol dan meraih tiga assist.

Sebanyak empat gol di antaranya dicetak Walcott dalam tiga laga terakhir, dua laga beruntun di Liga Primer, dan satu laga Liga Champions dengan dua gol saat melawan FC Basel.

Walcott sendiri seperti nyawa kedua bagi Arsenal sejauh ini. Berbicara soal kinerja, posisinya hanya berada di bawah Alexis Sanchez yang sama-sama mengemas lima gol. Perbedaannya, Walcott menyumbang satu assist, sementara Sanchez lima assist.
(Muspri-sisidunia.com)