sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Menandatangani Kontrak Politik Dan Menghentikan Reklamasi

Sandiaga Uno Menandatangani Kontrak Politik Dan Menghentikan Reklamasi



Jakarta – Cawagub Sandiaga Uno berkunjung ke Kali Empang, Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya tersebut Sandiaga menandatangani kontrak politik dengan warga setempat. Kontrak politik tersebut berisi empat poin yang intinya akan menata dan menyejahterakan warga Blok Empang.

Sandiaga Uno Menandatangani Kontrak Politik Dan Menghentikan Reklamasi

Empat poin itu adalah akan menata lingkungan Blok Empang, Muara Angke yang bersih; akan mempercepat pembentukan RT dan RW di lingkungan Blok Empang; menjamin tidak ada pembongkaran di lingkungan Blok Empang; serta membantu mengembangkan usaha kecil di wilayah Blok Empang, Muara Angke seperti usaha peternakan kerang hijau.

Baca juga : Sandiaga Uno Menyebut Punya Komunitas Yang Mampu Menciptakan Pengusaha Baru

“Mereka kan hanya menuntut hak mereka dan dibangun UMKM, itu bisa saya penuhi karena memang hak mereka,” kata Sandi di Blok Empang, Jakarta Utara (18/11/2016).

Tak hanya itu, warga Blok Empang juga menuntut Sandi untuk menghentikan proyek reklamasi. Dan Sandi pun menyanggupinya.

“Ya, saya komit itu. Saya tidak takut (menghentikan reklamasi),” kata Sandi.

Sandi menjelaskan alasannya saat ditanya wartawan, apa tidak takut melanggar hukum sehingga Sandiaga berani berkomitmen menghentikan reklamasi?

“(Engga takut), saya yakin aspek keadilan. Kebenaran itu mungkin kebenaran itu bisa disalahkan tapi tidak bisa dikalahkan. Kita juga punya tim advokasi,” tutup Sandi. (bens – sisidunia.com)

One comment

  1. rahmat setiawan

    gue yakin anies-sandi pemimpin yang terbaik untuk jakarta #SalamBersama