sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pemuda Hilang DI Sungai Saat Mengambil Dompet Yang Terjatuh

Pemuda Hilang DI Sungai Saat Mengambil Dompet Yang Terjatuh



Demak – Megy Ade (19) hilang terseret arus Sungai Wulan yang tak jauh dari rumahnya di warga Desa Mijen RT 03 RW 07 Kecamatan Mijen. Korban diduga tidak bisa berenang setelah melompat ke sungai.

Pemuda Hilang DI Sungai Saat Mengambil Dompet Yang Terjatuh

Peristiwa tersebut bermula saat korban bersama dua rekannya Aryo dan Arif sedang bersantai di jembatan Sungai Wulan, Rabu petang (16/11/2016). Tiba-tiba, dompet dan kunci kontak motor milik Aryo terjatuh ke area sungai.

Baca juga : Akibat Tak Bisa Berenang, 2 Pelajar Hilang Terseret Ombak

Aryo pun terjun untuk mengambilnya, saat itu Megy bermaksud membantu dan ikut terjun ke sungai. Namun beberapa saat kemudian Megy tidak muncul.

“Saya panik karena Megy tidak muncul. Saya akhirnya meminta bantuan warga untuk mencari Megy,” kata Aryo, Kamis (17/11/2016) .

Lantaran tidak juga ditemukan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mijen. Hingga kini, keberadaan korban masih belum ditemukan.

Relawan Jokotingkir, bersama TNI, dan Polisi bersama-sama melakukan pencarian. Petugas menyisir sungai menggunakan perahu karet.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Demak, Suprapto mengatakan, diduga korban terbawa arus usai terjun ke sungai.

“Saat ini kami masih berupaya mencari keberadaan korban hingga ke daerah muara di Wedung,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)