sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Pacar Gading Marten Juga Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Mantan Pacar Gading Marten Juga Berikan Dukungannya Untuk Ahok



Jakarta – Artis Astrid Tiar memberikan dukungan kepada Basuki Tjahja Purnama alias Ahok meski belum pernah merasakan kinerjanya saat memimpin Jakarta.

Mantan Pacar Gading Marten Juga Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Astrid mengatakan belum merasakan kebijakan Ahok saat memimpin Jakarta, lantaran belakangan ini ia banyak tinggal di luar negeri. Sehingga, setiap kebijakan yang diambil Ahok tak dirasakan secara langsung olehnya.

Baca juga : GNPF-MUI Minta Warga Tionghoa dan Non Muslim Untuk Tidak Khawatir

“Aku melihat bapak sosok bebeda dari semua arus yang ada. Aku mendukung itu. Kebetulan pada saat itu aku langsung pergi (ke luar negeri) jadi aku sendiri belum pernah merasakan kinerja bapak,” kata Astrid di rumah pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Dukungan itu, kata Astrid, diberikan karena setibanya dia dari luar negeri merasakan ada yang berubah di Jakarta. Khususnya di dekat rumahnya.

“Di daerah rumahku di Kemanggisan, semua beda yang tadinya kotor jadi bersih. Ada taman. Sampai aku bilang ini taman siapa yang buat? Pak RT? Bukan itu dr pemprov. Luar biasa pak,” ujar dia.

Karena alasan itulah dia memberikan dukungan kepada paslon Ahok-Djarot. Dia juga menilai kebijakan pasangan nomor urut dua itu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ada keluarga di Jakarta Utara, dia bilang di daerah situ sekarang udah ada jalan yang khusus disabel. Wow, aku pikir disabel itu nggak berlaku di Jakarta, hanya di luar negeri, ternyata bapak sudah membuat itu,” pungkas Astrid.

(bens – sisidunia.com)