sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lin Dan Ketahuan Selingkuh Dengan Model Saat Istrinya Sedang Hamil

Lin Dan Ketahuan Selingkuh Dengan Model Saat Istrinya Sedang Hamil



Beijing – Pebulutangkis putra Tiongkok, Lin Dan, belum lama ini tertangkap kamera tengah berselingkuh dengan wanita lain. Padahal, saat kejadian perselingkuhan tersebut terjadi, sang istri kala itu tengah mengandung.

Lin Dan Ketahuan Selingkuh Dengan Model Saat Istrinya Sedang Hamil

Istri Lin Dan, Xie Xingfang, juga merupakan pebulutangkis putri andalan Tiongkok, kendati sudah tidak aktif lagi. Xingfang sendiri melahirkan anak laki-laki pada 5 November lalu.

Dalam media sosial Tiongkok, Weibo, pada Kamis (17/11/2016), sebuah akun dengan nama Detektif Zhao, mengunggah foto dan gambar bergerak. Dalam foto dan gambar bergerak (GIF) itu terlihat Lin Dan tengah mesra dengan seorang wanita.

Seperti dilansir Straits Times, Lin Dan ternyata diketahui berselingkuh dengan model Tiongkok, Zhao Yaqi. Setelah foto dan gambar tersebut tersebar luas, Lin Dan kemudian mengakui perbuatan selingkuhnya dan meminta maaf.

Terlebih perselingkuhan itu terjadi saat Xie Xingfang tengah mengandung.
Seperti dilansir Straits Times, pebulutangkis berusia 33 tahun itu secara terbuka juga meminta maaf kepada publik.

Baca juga : Begini Gaya Ahmad Dhani Saat Nonton Sepak Bola di Stadion Wibawamukti

“Sebagai lelaki, saya tidak akan mencari alasan. Perilaku saya sudah menyakiti keluarga saya. Saya meminta maaf kepada mereka,” ucap Lin Dan, dalam akun Weibo pribadinya.

Lin Dan dan Xie Xingfang memang merupakan salah satu pasangan paling terkenal di Tiongkok. Keduanya berprestasi di dunia bulutangkis, Lin Dan dan Xie Xingfang pernah menduduki posisi pebulutangkis nomor satu dunia putra dan putri.
(Muspri-sisidunia.com)