sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Keluarga Sempat Protes Karena Raisa Umbar Paha ?

Keluarga Sempat Protes Karena Raisa Umbar Paha ?



Jakarta – Penyanyi Raisa mengejutkan banyak publik karena pamer kemesraan dengan Hamish Daud pada awal November lalu. Tak disangka-sangka, pelantun “Tentang Cinta” ini tampil seksi dan pamer paha saat jalan bareng Hamish di Bali.

Keluarga Sempat Protes Karena Raisa Umbar Paha ?

Tak hanya netizen yang heboh terkait liburan Raisa dan Hamish tersebut. Keluarga dikabarkan sempat kesal dan menegur Raisa.

Berdasarkan sumber, Hamish bersikap terlalu agresif dalam mendekati Raisa. Berbeda dengan Keenan Pearce yang bersikap sangat elegan.

Baca juga : Putus Dari Raisa, Keenan Pearce Gandeng Gadis Cantik Gianni Fajri

“Hahahaha tau ngga mbak kemarin managemen nya yaya menyampaikan keberatan atas pemberitaan line today yg raisa masuk kehotel berdua kebali….biasanya si raisa cuek mo diberitain yg negatif2 . usut punya usut karena bokapnya ngomelin raisa..atas pemberitaan tsb karena kesanya yaya murahan banget….hahahaha pdhal mah itu di depan mall ..hahaha orang abangnya jg kaget ..padahal doi jg lg nemenin adeknya..dan doi jg tau adeknya lg didkti si hamish,” kata seorang netter di akun gosip.

“Duuh hamish hamish blm apa2 dah dpt kartu kuning dari keluarganya..mbok ya kamu kalo pdkt ma raisa jangan samain donk siyaya dan keluarganya sama mantan2 mu dan keluarga nya yg cenderung hidupnya bebas dan ngebiarin anaknya di ajak traveling berdua sama kamu….hahaha..kalo saya lihat si hamush ini terlalu agresif sampe2 nyamperin yaya ke jogja..coba itu lihat kenan padahal hampir 5 tahun doi pacaran ngga sekalipun si keenan berani nyamperin yaya diluar kota tanpa ada keluarganya yg ikut jg mau itu si chubenk atopun om allan hahahaha ngga tau kalo abang saama ayahnya itu ngeprotec yaya banget gehehehe.”

Sejumlah netter kemudian mengakui kalau Hamish memiliki gaya hidup bebas. Mereka juga khawatir seandainya Raisa jadi korban “kenakalan” Hamish.

“Kalo saya jadi absngnya yaya pasti langsung saya larang hamish deket2 yaya secara track record nya gitu loh..hahahaha,” ujar netter. “Ijk gedeg ma kelakuan hamish yang saban taun gonta ganti cewek tapi juga sebel sama yang ngebully dia di IG bawa2 aqua galon ngebandingin raisa ma nadine, nadine is the female version hamish ini kayaknya udah mule keterlaluan…bukan kesian ma raisa doang ama nadine juga masih dibawa2,” ujar yang lainnya.

“Kl diliat dr sisi ortu raisa… Sbgi ortu.. Ak jg py clon anak gadis.. Pst waswas dn protektif lab sm anak gadis.. Cantik pintar berprestasi dan tb tb dideketin sm yg py trek rekor kyk hamish. But…. Kita hrs ttep ber husnudzon aja kl org mau berubah mfh2an perubahannya ikhlas dn hidayah dr Allah swt. Aamiin,” harap yang lainnya.

(bens – sisidunia.com)