sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ingin Fokus Ke Bekasi, Dhani Tak Mau Lagi Urus Ahok

Ingin Fokus Ke Bekasi, Dhani Tak Mau Lagi Urus Ahok



Jakarta – Musisi sekaligus calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo menanggapi penetapan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama sebagai tersangka kasus penistaan agama. Penetapan tersangka Ahok tidak mau diambil pusing Dhani.

Ingin Fokus Ke Bekasi, Dhani Tak Mau Lagi Urus Ahok

Dhani mengaku sudah tak mau lagi ikut campur terhadap kasus yang menjerat Ahok itu. dang ingin fokus kepada pencalonannya menjadi wakil gubernur Bekasi

Baca juga : Ahmad Dhani Menganggap Status Tersangka Ahok Hanya Bagian Dari Skenario

“Saya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya mau fokus ke Bekasi. Tapi begini, kalau plan A, sebenarnya menurut saya Ahok bebas. Tapi ini plan B, justru dia jadi tersangka,” ungkap Dhani saat enggelar jumpa pers dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016) malam..

Suami Mulan Jamela itu mengatakan meski kini status Ahok sebagai tersangka namun penilaiannya bahwa ada kemungkinan Ahok bisa terus bebas meski statusnya sebagai tersangka.

“Ahok bisa bebas murni itu susah. Tapi meski begitu saya maunya Ahok dipenjara. Meski dia jadi tersangka tapi kemungkinan dia bebas tetap ada,” tambahnya.

Dhani mengakui dirinya merupakan salah satu orang yang menolak Ahok, namun sebagai warga negara dirinya menyerahkan sepenuhnya penuntasan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

“Ahok bebas saya senang, Ahok tersangka saya juga senang. Susah buat di jelasin. Saya orang yang menolak Ahok, meskipun saya bukan siapa-siapa,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)