sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » GNPF-MUI Minta Warga Tionghoa dan Non Muslim Untuk Tidak Khawatir

GNPF-MUI Minta Warga Tionghoa dan Non Muslim Untuk Tidak Khawatir



Jakarta – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Ustad Bachtiar Nasir, Menjelaskan khususnya untuk nonMuslim maupun Tionghoa saat konferensi pers di AQL Center, Jumat (18/11/2016).

GNPF-MUI Minta Warga Tionghoa dan Non Muslim Untuk Tidak Khawatir

“Pada saudara nonMuslim, kalian adalah saudara kami sesama warga negara Indonesia, kami cinta kalian semua. Saudaraku dari Tionghoa, kita warga yang punya hak sama. Kami tak marah pada kalian,” kata Bachtiar Nasir.

Baca juga : Ketua GNPF MUI : Donasi Dari Seluruh Rakyat Indonesia Capai Rp 100 Miliar

Namun, ia tidak menutupi kekecewaan terhadap kelompok-kelompok yang berupaya memecah belah bangsa, terutama para pemodal.

“Tapi kami kecewa pada kelompok pemecah belah kita. Pemodal yang menempatkan aktor politik dan keamanan, yang mengganggu persatuan Indonesia,” tegasnya.

Hal tersebut disampaikan sebelum penyampaian sikap resmi GNPF MUI atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki T Purnama alias Ahok, yang telah ditetapkan tersangka Bareskrim Polri. (bens – sisidunia.com)