sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cover Poster Konser JKT48 5th Di Protes Netizen Karena Tidak Ada Perwakilan Dari Generasi 4

Cover Poster Konser JKT48 5th Di Protes Netizen Karena Tidak Ada Perwakilan Dari Generasi 4



Jakarta – JKT48 akan menggelar konser besar pada 17 Desember 2016 nanti. Konser yang bertajuk JKT48 5th Concert & Haruka Nakagawa Graduation Ceremony, ‘BELIEVE’. Konser yang nantinya akan berlangsung di Bandung ini, telah merilis cover posternya.

Cover Konser JKT48 5th Di Protes Netizen Karena Tidak Ada Perwakilan Dari Generasi 4

Dalam cover tersebut terlihat beberapa member dari perwakilan generasi. Dari sisi kiri, Michelle – Haruka – Shania – Zara – Nabilah – Cindvia – Ve – Melody – Kinal – Shani. Namun, Dalam foto cover tersebut member dari Generasi 4 tidak kelihatan. Padahal dari Generasi 5 nampak diwakili oleh Zara. Sontak netizen protes perlakuan yang tak adil tersebut.

Baca juga : Sebelum Ngetop Sebagai Member JKT48, Melody Jadi Bintang Video Klip Mahkota

‏@kacangsukro23, “Gen 4 nya ga ada karna nanti dia mau dibuat konser sendiri. Konser gen 4 Positive thinking aja bro heheh”

@Gesrek_Club, “di Foto Gak ada Gen 4, Gen 4 gak di anggap.. ”

@1ndra_Vania, “setidaknya “Gen 4″ udh dpet jatah senbatsu janken lbh dini d bnding gen 5 brkat jasa @Elisabeth_JKT48 wkwkwkwkwkwkwk”

@FansBuih, “Michelle – Haruka – Shania – Zara – Nabilah – Cindvia – Ve – Melody – Kinal – Shani minus perwakilan dari gen 4 ”

@1ndra_Vania, “cuma krna “Gen 4″ ga ada di cover bkan brrti ga ikut serta dalam konser nanti positive sinting ajja”

‏@SE08angga_ , “@officialJKT48 cover album gak pas, yg mau grad hrusnya di tngh & mana gen 4? Duh jot ini bkin banner atau cver album ngasal mulu dri dulu”

‏@StevenJorgie, “@officialJKT48 Gen4 nya mana njing. Mang loe anggap Gen4 apaan hah ?? #Gen4bagiandariJKT48
#Gen4ever”

Para netizen yang protes di twitter terkait cover konser tersebut menaikkan Gen 4 menjadi trending topik. Sungguh luar biasa ya para Wota. (bens – sisidunia.com)