sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Begini Cara Luna Maya Berikan Semangat Untuk Ahok

Begini Cara Luna Maya Berikan Semangat Untuk Ahok



Jakarta — Artis dan fotomodel Luna Maya mendatangi Rumah Lembang di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas tim pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot pada pilkada DKI Jakarta 2017, Kamis (17/11/2016).

Begini Cara Luna Maya Berikan Semangat Untuk Ahok

Kunjungan Luna ke Rumah Lembang karena ingin memberikan semangat ke ahok -panggilan akrab Basuki- yang berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Luna meyakini Ahok merupakan sosok yang baik yang akan mendapat dukungan luas.

Baca juga : Ditawarkan Edrick Jadi Jubir Ahok, Wajah Luna Maya Memerah

“Saya di sini pengin kasih semangat ke Bapak. Kalau orang baik, benar, suka dihalangi,” kata Luna.

Luna menambahkan, dirinya ingin ‎memilih pemimpin yang bisa memajukan Jakarta. Menurutnya, ‎Ahok telah berhasil memberikan perubahan untuk Jakarta.

Pemain Cinta Silver itu pun mendukung ketegasan Ahok. Walaupun mantan Bupati Belitung Timur itu dibilang arogan, tapi Luna tidak memedulikannya.

“Daripada manis di depan, enggak tahunya sama aja,” ‎ucap Luna.

Luna mengaku tidak memahami tentang politik. Namun, ia berharap bisa memiliki tempat tinggal yang aman dan masyarakat bawah bisa diangkat derajatnya.

“Supaya ke depan bisa lebih baik lagi. Kepala, perut, kantong penuh semua,” ungkap Luna. (bens – sisidunia.com)