sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani Menganggap Status Tersangka Ahok Hanya Bagian Dari Skenario

Ahmad Dhani Menganggap Status Tersangka Ahok Hanya Bagian Dari Skenario



Jakarta – Calon bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, mengatakan ada skenario besar terkait penetapan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama.

Ahmad Dhani Menganggap Status Tersangka Ahok Hanya Bagian Dari Skenario

Dhani juga mengaku tak mau ikut campur lagi dengan kasus yang menjerat pria asal Belitung Timur itu, dan lebih memilih fokus memikirkan pencalonannya sebagai wakil bupati Kabupaten Bekasi.

Baca juga : Pakar Hukum Menilai Sulit Bagi JPU Buktikan Ahok Menista Agama

“Saya rasa, itu (status tersangka-red) bagian dari sandiwara, skenario. Jadi skenarionya, plan A itu Ahok bebas, tapi karena saksi Ahli dari Mesir tidak bisa dihadirkan jadi persyaratan bebas itu nggak bisa, makanya jadi plan B, tersangka,” ungkap Dhani, saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Dhani juga meminta pemerintah untuk bersikap tegas dalam kasus yang menjerat Ahok. Terlebih, saat ini status Ahok telah dinaikkan menjadi tersangka.

“Sekarang kepolisian nunggu apa lagi, orang udah dilaporkan dan statusnya kini sudah tersangka. Kalo pemerintah nggak memenjarakan Ahok, berarti pemerintah gagal. Dalam artian gagal menegakkan keadilan. Saya menilai, dengan penetapan ini harusnya segera ditahan (Ahok), kalo nggak nanti bahaya karena udah banyak yang mau Ahok mati. Karena menurut hukum Islam, Ahok wajib dihukum mati dan menurut hukum Indonesia Ahok wajib masuk penjara 5 tahun,” tambahnya.

“Saya udah pensiun dari urusan Ahok. Karena saya mau fokus ke Bekasi,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)