sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tim Ducati Merasa Komplit Dengan Adanya Jorge Lorenzo

Tim Ducati Merasa Komplit Dengan Adanya Jorge Lorenzo



Valencia – Ducati mengklaim bahwa memiliki tim yang komplit sejak kehadiran Jorge Lorenzo. Tim pabrikan Italia tersebut bertekad memburu gelar juara dunia musim depan.

Tim Ducati Merasa Komplit Dengan Adanya Jorge Lorenzo

Satu-satunya gelar juara dunia Ducati sejauh ini diraih pada 2007 silam berkat Casey Stoner. Setelah itu mereka kesulitan bersaing dengan Yamaha dan Honda di barisan terdepan.

Baca juga : Sesi Post-race, Iannone Menggunakan Suzuki GSX-RR

Bergabungnya Lorenzo musim ini disebut membuat tim Ducati kini komplet untuk mengejar gelar juara dunia lagi. Dengan kombinasi Luigi dall’Igna, Casey Stoner, Dovizioso, dan Desmosedici yang sudah mampu memenangi balapan lagi musim ini –sejak 2010–, Ciabatti optimistis.

“Kami merasa kami punya sebuah tim yang sangat tangguh untuk musik depan dan tentu saja ketika Anda punya tim tangguh dan motor yang kompetitif, Anda harus menargetkan untuk bersaing di kejuaraan,” katanya dikutip Crash.

“Itu tak pernah jadi target yang mudah, karena Anda bersaing melawan pabrikan-pabrikan lainnya yang sudah menang lebih sering daripada kami, dengan para pebalap yang sudah memenangi banyak balapan. Tapi jelas Jorge adalah salah satu dari pebalap-pebalap itu, memenangi tiga kejuaraan dan lebih dari 40 balapan di MotoGP.”

“Dovi mendapatkan kemenangannya lagi di Sepang dan saya rasa ini juga membantunya mendapatkan kepercayaa diri ekstra terhadap apa yang bisa dia raih dengan motor ini. Jadi saya rasa Ducati punya tim yang sangat kuat untuk musim depan dan targetnya adalah menantang tim lain untuk titel juara dunia.”

“Yang artinya kami mencoba, menang jelas jadi prioritas nomor satu kami tapi itu tak pernah mudah! Kami punya beberapa tahun untuk meraihnya, dimulai dari Qatar musim depan,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Dall’Igna merupakan manajer umum Ducati yang memimpin redesain Desmosedici beberapa musim lalu. Sejak awal tahun ini, Stoner telah menjadi pebalap penguji Ducati dan ikut berperan mengembangkan motor 2017. (bens – sisidunia.com)