sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tanggapan Deddy Corbuzier Mengenai Mario Teguh Melaporkan Dirinya Ke Polisi

Tanggapan Deddy Corbuzier Mengenai Mario Teguh Melaporkan Dirinya Ke Polisi



Jakarta – Belum usai, sampai saat ini permasalahan Mario Teguh dan Ario Kiswinar masih terus menjadi sorotan publik. Bahkan, permasalahan yang ada di antara mereka saat ini sudah menyentuh ranah hukum.

Tanggapan Deddy Corbuzier Mengenai Mario Teguh Melaporkan Dirinya Ke Polisi

Yang terbaru, kemarin Mario Teguh pun melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu sore (16/11). Sang pengacara, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan kalau Mario Teguh melaporkan sang mentalis atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Namun, laporan motivator tersohor itu rupanya sudah lebih dulu diprediksi Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah screenshot dari salah satu postingannya di social media dan pemberitaan tentang laporan Mario Teguh.

“Jadi dilaporkannya kan tanggal 16 sore, nah tanggal 16 jam 3 paginya saya kan bikin prediksi. Artinya? I’M STILL A GREAT MENTALIST!!! Maaf pak @marioteguh saya tag #OKBRO,” tulis Deddy Corbuzier dalam kolom caption-nya.

Baca juga : Setelah Mengakui Kiswinar, Mario Teguh Polisikan Deddy Corbuzier

Prediksi tersebut memang dibuat oleh Deddy Corbuzier dengan mem-posting sebuah foto di Instagram, di mana ia memakai balutan jas hitam sambil memegang bola dengan ekspresi tertawa. Baru setelah itu, foto tersebut disusul 2 kolase foto yang membuktikan kalau prediksi Deddy memang tepat, sekaligus membuktikan dirinya sebagai salah satu mentalist top Tanah Air.

Sedangkan di sisi lain, saat ini Mario Teguh dan Ario Kiswinar tengah menanti hasil dari tes DNA yang baru-baru ini mereka lakukan.
(Muspri-sisidunia.com)