sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sophia Latjuba Bangga Dengan Karir Sang Putri

Sophia Latjuba Bangga Dengan Karir Sang Putri



Jakarta – Debut Album Eva Celia mendapat pujian dari ibunya, Sophia Latjuba. Pasalnya, Eva menulis lirik hingga membuat aransemen sendiri. Melihat hal tersebut, Sophia mengakui bahwa buah hatinya ini telah melampauinya saat menjadi penyanyi dulu.

Sophia Latjuba Bangga Dengan Karir Sang Putri

“Kalau dari kacamata ibunya, Eva sudah melalui proses yang luar biasa. Semuanya dikerjakan sendiri, aransemennya, dan penulisan lirik semua dari dia sendiri. Melebihi apa yang pernah saya lakukan dulu. Walaupun saya mulainya lebih muda. Walaupun Eva anak saya, tapi ini adalah journey dia sendiri. Saya bangga, luar biasa karya-karyanya,” kata Sophia di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (16/11/2016).

Baca juga : Eva Celia Keluarkan Album Pertamana Menggunakan Bahasa Inggris

Sophia pernah menelurkan beberapa single dan album baik solo dan kolaborasi dulu. Ia pernah menjadi rekan duet dari Indra Lesmana dan Chrisye pada saat itu lewat lagu Hold On dan Kangen.

Karena putrinya sukses debut sebagai penyanyi, ia belum berencana untuk kembali bernyanyi. Ia juga mengaku belum ada keinginan untuk berduet dengan Eva.

“Belum ada kepikiran. Belum ada keinginan dan belum kepikiran untuk bikin album berdua,” tutupnya. (bens – sisidunia.com)