sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Prabowo Kunjungi Presiden Jokowi Di Istana Merdeka. Apa Yang Akan Dibahas ?

Prabowo Kunjungi Presiden Jokowi Di Istana Merdeka. Apa Yang Akan Dibahas ?



Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Kehadiran Prabowo langsung disambut oleh Presiden Jokowi.

Prabowo Kunjungi Presiden Jokowi Di Istana Merdeka. Apa Yang Akan Dibahas ?

Prabowo terlihat tiba di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.50 WIB, Kamis (17/11/2016). Prabowo terlihat mengenakan baju safari warna putih dan peci warna hitam. Tak lama kemudian, Prabowo langsung masuk ke ruang depan Istana Merdeka. Sesaat menunggu, Jokowi tiba.

Melihat Jokowi, Prabowo langsung mengacungkan tangan tanda salam hormat yang disambut salam oleh Jokowi. Keduanya kemudian bersalam sambil menempelkan kepala. Jokowi kemudian mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam Istana Merdeka. Jokowi mengatakan, kunjungan Prabowo ini merupakan tradisi yang baik.

“Hari ini saya bertemu kembali dengan Bapak Prabowo di Istana. Ini kunjungan balasan Beliau dan saya kira saling mengunjungi, saling bersilaturahim adalah tradisi yang sangat baik di antara kita,” kata Jokowi usai menjamu Prabowo minum teh bersama di beranda belakang Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

“Saya berharap budaya seperti ini juga sampai ke tengah sampai ke bawah,” tambah Jokowi.

Sebelum minum teh bersama, Jokowi sempat menjamu Prabowo untuk makan siang bersama di dalam Istana Merdeka.

Baca juga : FPI Menilai Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tak Memiliki Pengaruh

“Setelah makan siang tadi, mungkin saya ingin menyampaikan beberapa hal yang tadi kita bicarakan. Tapi nanti Pak Prabowo juga menyampaikan, yang kita bicarakan,” kata Jokowi.

Prabowo dalam pernyataannya menegaskan memberikan dukungan penuh pemerintahan Jokowi. Namun kritik disampaikan konstruktif.

“Pak Jokowi tidak takut kritik, demokrasi yang modern bukan bebek, itu salah. Tapi satu hal beberapa hal yang Anda perhatikan nilai-nilai kita sama, Pancasila, NKRI, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika,” kata Prabowo.
(Muspri-sisidunia.com)