sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » iPhone 6 & 6s Mengalami Deadly Brick Di China

iPhone 6 & 6s Mengalami Deadly Brick Di China



Cupertino – Secara terbuka, China Consumers Association (CCA) meminta Apple untuk menyelidiki laporan unit iPhone bricked dari konsumen lokal. CCA mengatakan, sejumlah iPhone 6 dan pengguna iPhone 6s mengeluhkan ponsel mereka benar-benar mati.

iPhone 6 & 6s Mengalami Deadly Brick Di China

Menurut China Consumers Association, yang dilaporkan Phone Arena, Rabu (16/11/2016), pengguna melaporkan ponsel mati dengan daya baterai tersisa lebih dari 50%. Sementara yang lain mengatakan, handset mereka mati dalam lingkungan dingin.

Baca juga : Pengguna Keluhkan Suara Aneh Yang Muncul di iPhone 7

Sebagian besar pengguna mengatakan, mereka sudah tidak bisa mengubah iPhone mereka kembali bahkan dengan charge. Rupanya, iPhone 6 dan 6s menghadapi gangguan deadly brick di China.

Tak hanya iPhone 6 dan 6s bukan smartphone high-end pertama yang menghadapi masalah ini di China. Samsung juga menghadapi mimpi buruk di China, pasar smartphone terbesar di dunia. Menurut lembaga lokal, produsen smartphone itu semestinya menangani recall Galaxy Note 7 di China. (bens – sisidunia.com)