sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Golkar dan Nasdem dan Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok

Golkar dan Nasdem dan Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok



Jakarta – Partai koalisi tetap solid menghadapi tekanan sebagian masyarakat yang menghendaki Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihukum dan dijegal dari pencalonan gubernur DKI. Setelah PDIP menegaskan sikapnya, Nasdem dan Golkar juga menyatakan sikapnya untuk pantang mundur mendukung Ahok.

Golkar dan Nasdem dan Mengalihkan Dukungannya Untuk Ahok

“Siapa yang bilang mundur. Kami tetap mendukung pencalonan Ahok,” kata Ketua Partai Nasdem Surya Paloh menjawab pertanyaan Beritasatu.com usai perayaan ulang tahun Aburizal Bakrie di Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (15/11/2016) malam.

Baca juga : Ahmad Dhani : “Meski Ahok Tersangka, Kemungkinan Bebas Tetap Ada”

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, pihaknya tetap solid mendukung pencalonan Ahok. Berbagai rumor tentang penarikan dukungan terhadap Ahok dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI dihembuskan oleh pihak yang menjadi lawan politik.

“Golkar tetap solid dalam mendukung Ahok,” ujar Novanto.

Penyelidikan terhadap Ahok atas dugaan penistaan agama Islam masih berlangsung. Pihak Bareskrim menggelar perkara sejak Selasa (15/11/2016) pagi hingga malam. Hasilnya diumumkan hari ini, Rabu (16/11/2016), dengan dua kemungkinan, Ahok tersangka atau dinyatakan tidak ada kasus pidana.

Baik Paloh dan Novanto mengatakan, mereka menghormati proses hukum sepenuhnya. Mereka berdua yakin, bahwa Polri bertindak profesional, objektif, dan memutuskan dengan bijak. Meskipun Ahok tersangka, pencalonannya tetap berjalan terus. (bens – sisidunia.com)