sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gara-gara Ucapkan Ini, Luna Maya Disebut Ahok Sudah Mirip Jurkam

Gara-gara Ucapkan Ini, Luna Maya Disebut Ahok Sudah Mirip Jurkam



Jakarta – Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali beraktivitas seperti biasa. Ahok menerima keluhan warga sejak pukul 08.40 WIB di Rumah Lembang, Jakarta Pusat.

Gara-gara Ucapkan Ini, Luna Maya Disebut Ahok Sudah Mirip Jurkam

Tak disangka, salah satu artis Ibu Kota, Luna Maya datang untuk mendukung Ahok di tengah-tengah warga. Luna Maya pun disematkan baju kotak-kotak sebagai tanda dukungan.

“Saya enggak dibayar enggak diendorse. Saya datang karena memang melihat perubahan Jakarta dan ingin mendukung bapak,” kata Luna di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Mendengar dukungan dari Luna Maya, para warga riuh. Ahok pun buru-buru mengamini ucapan Luna Maya. Ahok mengatakan tak pernah membayar artis untuk ikut kampanye sebagaimana kebanyakan politikus lainnya.

Baca juga : Megawati Soekarnoputri Dukung Ahok Secara Penuh Dan Minta Tak Mundur Dari Pilgub DKI

“Iya dong (enggak dibayar). Mana sanggup saya bayar Luna Maya. Yang ada elu yang bayar gue di sini,” ujar Ahok sambil tertawa bersama warga.

Luna Maya datang bersama Edric Tjandra sekitar pukul 08.40 WIB. Luna mengatakan lebih memilih pemimpin yang kasar namun memiliki kerja nyata. Luna Maya juga meminta agar Ahok tak terlalu memikirkan perihal penjegalan politik.

“Biasa kalau orang baik orang benar suka dihalangi. Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena memajukan Jakarta,” kata Luna yang disambut riuh tepuk tangan warga.

Ahok pun berterimakasih kepada Luna Maya dan artis lainnya yang sudang mendukung. Sambil berseloroh, Ahok mengatakan Luna Maya mirip juru kampanye. “Wah Jurkam dari mana nih. Sudah tahu politik,” kata Ahok sambil tertawa.
(Muspri-sisidunia.com)