sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Drone Ini Berhasil Mengungkap Skandal Perselingkuhan Seorang Istri

Drone Ini Berhasil Mengungkap Skandal Perselingkuhan Seorang Istri



Jakarta – Setelah 18 tahun menikah, seorang suami dikhianati istrinya. Pria tersebut memergoki istrinya selingkuh lewat pesawat tanpa awak.

Drone Ini Berhasil Mengungkap Skandal Perselingkuhan Seorang Istri

Dilansir dari metro.co.uk, Rabu (16/11), saking kecewanya pria itu, dia tega mengunggah video perselingkuhan istrinya yang diambil menggunakan pesawat tanpa awak (drone), ke situs berbagi video Youtube.

“Saya menggunakan drone untuk menangkap istri saya bertemu dengan seorang pria di sebuah tempat,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Lewat Youtube, dia menyebutkan istrinya pergi lebih cepat untuk bekerja. Dia mencurigai istrinya berselingkuh usai mendapat telepon dari seseorang.

“Dia selalu mendapat telepon sebelum berangkat kerja, yang terus berlangsung selama beberapa pekan terakhir, dan saya kemudian mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan apa yang terjadi,” ujar dia dalam video tersebut.

Pria ini menceritakan bagaimana dia mengikuti istrinya beberapa kali namun istrinya rupanya benar-benar ke kantor. Namun ketika dia menggunakan drone, baru ketahuan istrinya ternyata selingkuh.

Baca juga : Siap Meluncur Akhir Oktober Drone Lipat GoPro Karma

“Saya mencoba mengikutinya beberapa kali namun pada waktu itu dia pergi bekerja, jadi saya tidak begitu yakin dengan apa yang terjadi, atau saya hanya tidak beruntung. Makanya saya mengambil drone dan menerbangkannya dan ternyata berhasil,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui tentang drone merupakan sebuah pesawat kecil tanpa awak yang berfungsi mengambil gambar atau video dari ketinggian yang sulit dijangkau dan dikendalikan dengan remote control. Fungsi drone sendiri dikarenakan bisa mengambil gambar dengan cara difoto atau mungkin di video secara jarak jauh tanpa diketahui oleh banyak orang.
(Muspri-sisidunia.com)