sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ditawarkan Edrick Jadi Jubir Ahok, Wajah Luna Maya Memerah

Ditawarkan Edrick Jadi Jubir Ahok, Wajah Luna Maya Memerah



Jakarta – Aktris Luna Maya dan presenter Edrick Chandra datang ke rumah relawan calon gubernur DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jalan Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016) pagi.

Ditawarkan Edrick Jadi Jubir Ahok, Wajah Luna Maya Memerah

Dalam kedatangan itu, keduanya sempat bertemu dan berinteraksi dengan Ahok di atas panggung. Di atas panggung, Luna dan Edrick mengutarakan ke Ahok maksud kedatangan mereka.

Keduanya menyatakan ingin berkenalan sambil ingin mengetahui program-program yang Ahok tawarkan. Setelah beberapa menit berbincang-bincang sambil sesekali melontarkan candaan, ada momen saat Edrick menawarkan Ahok agar Luna ikut dijadikan juru bicara dalam tim pemenangannya.
Tawaran itu membuat semua orang yang ada di lokasi tersebut tertawa. Sedangkan wajah Luna terlihat langsung memerah. Sambil tersenyum malu-malu, ia pun menyampaikan penolakan terhadap tawaran yang diajukan Endrick.
Luna: Kan udah punya jubir.
Edrick: Ups, salah ngomong.
Ahok hanya tertawa mendengar tingkah polah keduanya. Namun, ia sempat menanggapi candaan tersebut.

Ahok: Aku enggak mau ikut campur lah soal persaingan antar jubir.

Baca juga : Gara-gara Ucapkan Ini, Luna Maya Disebut Ahok Sudah Mirip Jurkam

Edrick: Bukan persaingan, pak. Udah selesai.

Sebagai informasi, Luna merupakan mantan kekasih dari vokalis grup band Noah, Ariel. Secara kebetulan, salah satu jubir di tim kampanye Ahok adalah Sophia Latjuba, bintang televisi yang kini dikabarkan tengah berpacaran dengan Ariel.

Saat kedatangan Luna dan Edrick, rumah relawan Ahok tengah ramai dikunjungi warga dan para relawan. Kebanyakan warga yang datang adalah mereka yang hendak menyampaikan pengaduan.
(Muspri-sisidunia.com)