sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dewi Persik Mengaku Sempat Tidak Respek Dengan Jokowi

Dewi Persik Mengaku Sempat Tidak Respek Dengan Jokowi



Jakarta – 20 Oktober 2016 lalu, Presiden Joko Widodo genap dua tahun menjabat sebagai Presiden RI. Banyak pro kontra terkait kesuksesannya sebagai Kepala Negara. Artis Dewi Perssik merupakan salah seorang yang kini memberikan dukungan kepada Jokowi.

Dewi Persik Mengaku Sempat Tidak Respek Dengan Jokowi

“Awalnya saya nggak respect sama beliau, setelah liat kerjanya, saya respect ya orangnya sabar. Apa yah saya pernah diundang ke salah satu pejabat Jakarta, saya nggak nyangka pemberitaan kan nggak enak. Tapi setelah ketemu berbeda sekali, baik sekali, jadi beda seperti yang diberitakan ya,” ujar janda Saipul Jamill ini di bilangan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Dewi Perssik menilai banyak pemberitaan negatif yang mewarnai pemerintahan Jokowi. Namun ketika mengenal dan bertemu secara langsung, ia melihat sisi-sisi selain pemberitaan yang negatif.

Baca juga : Jangan Iri, Putri Jokowi Unggah Foto Bareng SHINee

“Pemberitaanya kan nggak enak banget. Setelah ketemu itu berbeda jauh, berbeda 180°. Jadi saya lebih respect, mengenali seseorang itu harus benar-benar kenal, istilah nggak kenal maka tak sayang itu benar, makanya di saat sudah kenal oh teryata kaya begini orangnya,” ujarnya.

Selain bicara tentang Jokowi, Dewi Perssik juga sempat membahas tentang Pilkada DKI Jakarta. Depe mengaku untuk memilih ia harus melihat visi dan misi dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

“Kalau saya harus lihat isi dari programnya gimana, jadi kalau aku pribadi tidak melihat sosok siapa, tapi saya melihat isi program seperti apa,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)