sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bantan Boys Dianggap Baik Haati Dan Ramah Kepada Fans

Bantan Boys Dianggap Baik Haati Dan Ramah Kepada Fans



Jakarta – Di industri hiburan dengan fanmeeting BTS 3RD MUSTER [ARMY.ZIP+], Bangtan Boys atau BTS sekali lagi menunjukkan pesona mereka. Dalam acara yang dihelat 13 dan 14 November 2016 kemaron, Boyband yang beranggotakan tujuh orang itu membuat impian penggemar terwujud.

Bantan Boys Dianggap Baik Haati Dan Ramah Kepada Fans

Acara yang berlangsung di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan, itu dihadiri 38 ribu penggemar, diwartakan The Korea Herald, Rabu (16/11/2016). Selain berbincang-bincang dan mengadakan permainan interaktif bersama fans, Bangtan Boys juga menghibur dengan beberapa lagu dari album terbaru Wings.

Baca juga : Reality Show SBS ‘Law of the Jungle’ Edisi Sulawesi Akan Dilakoni 4 Bintang Korea. Siapa Sajakah Mereka ?

Fans histeris melihat Bangtan Boys yang berhasil membuai mereka. Personel Bangtan Boys pun berjanji akan terus membahagiakan penggemar setia mereka.

“Merupakan suatu kebanggaan bisa bersama kalian di sini. Kalian adalah denyut nadi kami, membuat kami terus bersemangat saat merasa lelah. Kalian adalah kebahagiaan bagi kami,” sebut personel Bangtan Boys di atas panggung.

Salah seorang penggemar beruntung, ada yang bisa bertemu dengan seluruh personel Bangtan Boys di belakang panggung. Foto itu pun menjadi viral di media sosial.

Rupanya penggemar beruntung itu adalah seorang wanita yang mengidap penyakit mematikan. Ia berharap bisa bertemu dengan Bangtan Boys lewat acara tersebut, dilansir dari Soompi.

Banyak penggemar yang iri dengan wanita yang bisa dikelilingi idolanya itu. Tak hanya itu, ada juga yang memuji Bangtan Boys yang dianggap baik hati dan ramah kepada penggemar.

Setelah Korea Selatan, Bangtan Boys melanjutkan perjalanan ke Jepang dalam “BTS JAPAN OFFICIAL FAN-MEETING VOLUME 3”. Kabarnya, fans yang berada di Jepang tak sabar bertemu dengan Bangtan Boys, tiket fanmeeting pun terjual banyak. (bens – sisidunia.com)