sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Korea Kahi Dikritik Karena Unggah Foto Hot

Artis Cantik Korea Kahi Dikritik Karena Unggah Foto Hot



Jakarta – Kahi resmi menjadi seorang ibu setelah melahirakan putra pertamanya pada 3 Oktober lalu. Setelah mengandung selama 9 bulan, eks After School ini sepertinya membentuk kembali tubuhnya dengan keras.

Artis Cantik Korea Kahi Dikritik Karena Unggah Foto Hot

Bagaimana tidak, bentuk tubuh Kahi masih sama seksinya dengan dulu. Bisa dilihat dari postingan yang baru diunggahnya ke Instagram. Ia memamerkan bentuk tubuhnya yang masih seksi selang 45 hari usai melahirkan.

“Mulai latihan di rumah sebulan setelah melahirkan dan mulai pilates seminggu yang lalu,” tulisnya. Penampilan Kahi ini tentu saja berhasil membuat semua orang terpana.

Kendati demikian, Kahi tetap saja banjir kritikan karena dinilai terlalu pamer. Ia pun disebut tukang cari perhatian dan diminta fokus merawat anaknya saja.

“Apa dia juga si tukang cari perhatian? Fokus saja membesarkan anakmu ketimbang bekerja keras agar tubuhnya tetap seksi,” komentar salah satu netter. “Aku muak dengan seleb yang langsung pamer bodi usai melahirkan kayak itu hal yang wajib. Kami tahu kalau mereka cuma ingin dipuji,” sahut yang lain.

Baca juga : Model Cantik Ini Masih Pede Pamerkan Tubuh Meski Hamil 4 Bulan

“Jelas sekali dia posting kayak gitu untuk mendengar pujian, seksi sih tapi lihat saja pinggulnya jadi membesar. Dia harusnya fokus untuk diam dan membesarkan anaknya usai melahirkan, nggak malah pamer sana-sini,” pungkas lainnya.

Tak hanya kali ini saja Kahi dianggap sedang pamer sesuatu hal oleh para netizen. Ketika Kahi memposting foto kemesraannya bersama dengan suaminya di Bali, Kahi juga mendapat komentar dari para netizen yang sifatnya sama, yaitu Kahi sedang pamer.
(Muspri-sisidunia.com)