sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tak Puas Hanya Tersangka, Penolak Ahok Menuntut Harus Jadi Terpidana

Tak Puas Hanya Tersangka, Penolak Ahok Menuntut Harus Jadi Terpidana



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah ditetapkan Bareskrim Polri sebagai tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama, Rabu (16/11/2016).

Tak Puas Hanya Tersangka, Penolak Ahok Menuntut Harus Jadi Terpidana

Keputusan tersebut berdasarkan hasil gelar perkara terbuka terbatas yang dilangsungkan pada Selasa (15/11/2016) dengan menghadirkan 27 penyidik polisi dan 39 saksi ahli.

Baca juga : Relawan Mengancam Akan Golput Jika Ahok Tak Ikut Pilkada

Di jejaring sosial twitter, sejumlah cuitan yang berkaitan dengan status tersangka Ahok dalam sekejap memuncaki percakapan di linimassa.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang pada demo massal 4 November lalu menghadiri demo massal protes penistaan agama yang dilakukan Ahok langsung menyebut bahwa penetapan status tersangka terhadap Ahok harus dikawal.

Di sisis lain, kalangan netizen tetap beredar bahwa penetapan status tersangka Ahok itu bukan lah akhir harapan mereka. Para netizen tetap kukuh agar Ahok menjadi terpidana. Berikut sejumlah cuitan netizen terkait desakan agar Ahok menjadi terpidana.

@gempar_dp “Kami hanya akan lega jika Ahok jd TERPIDANA!!!”

@mustaqim_janah “Tersangka tidak cukup!!krn belum pasti terpidana, Kami mau ini jadi plajaran tleransi bragama dimasa depan, jd penjarakan ahok#ahoktersangka”

@yudhaaaaaaaaa “Jangan mau dibohongi pakai status #AhokTersangka kawal smp k tahap #AhokTerdakwa kemudian #AhokTerpidana hingga #AhokDipenjara @JalalHusin”

@Alamat_P4lsu “Haters jgn tanggung. Demo 25 yad, alihkan ke KPUD. jgn berhenti sebelum Ahok terpidana!”

(bens – sisidunia.com)