sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Sesi Post-race, Iannone Menggunakan Suzuki GSX-RR

Sesi Post-race, Iannone Menggunakan Suzuki GSX-RR



Valencia – Sesi post-race diikuti para pemalap MotoGP di Circuit de Ricardo Tormo, Selasa (14/11/2016). Dari sejumlah pembalap tersebut juga tampak Andrea Iannone yang memiliki kendaraan baru.

Sesi Post-race, Iannone Menggunakan Suzuki GSX-RR

Ya, Iannone tak lagi terlihat menggunakan motor merah yang merupakan warna identik Ducati, melainkan kali ini putih. Motor putih yang ditunggangi pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut adalah GSX-RR milik Suzuki, seperti dilansir Bike Sport News, Rabu (16/11/2016).

Baca juga : Kans Ducati Tingkatkan Performa Motor Desmosedici, Andrea Dovizioso Yakin Juarai MotoGP 2017

Iannone merupakan pembalap Suzuki mulai musim depan dengan menggantikan posisi Maverick Vinales yang digaet Movistar Yamaha. Pembalap berkebangsaan Italia ini akan berduet dengan Aleix Espargaro.

Meskipun belum akrab dengan motor GSX-RR, Iannone tetap menunjukkan penampilan impresif. Dia mencatatkan waktu 1 menit 32.207 detik dan menempati posisi lima pada sesi pagi tes post-race.

Iannone pun finis di posisi sembilan klasemen akhir dengan mengumpulkan 112 angka. Dia juga sempat merasakan podium teratas kala GP Austria. (bens – sisidunia.com)