sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengamat Boni Hargens Berikan Kritikan Keras Pada SBY dan Agus

Pengamat Boni Hargens Berikan Kritikan Keras Pada SBY dan Agus



Jakarta – Pengamat politik Boni Hargens tidak percaya dengan komitmen antikorupsi yang kerap dilontarkan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Pengamat Boni Hargens Berikan Kritikan Keras Pada SBY dan Agus

Boni bahkan mengatakan, janji-janji Agus bakal berakhir sama dengan orangtuanya, yakni Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Dia (Agus) bakal sama dengan bapaknya. Jadi saya nggak percaya,” kata Boni Hargens, melalui sambungan telepon, Selasa (15/11).

Dikatakan Boni, kelompok yang saat ini mendukung Agus-Sylvi adalah kelompok yang pernah berkuasa 10 tahun saat Indonesia dipimpin SBY. Walaupun, kata Boni, masyarakat masih tetap berharap Agus punya karakter yang berbeda dengan SBY.

“Tapi yang jelas, ini masih janji, ini masih harapan, kita masih menerka-nerka. Karena tidak mudah hari ini kita menemukan pemimpin yang bisa kita pegang karena kinerjanya bagus,” ujarnya.

Dari awal pemerintahan SBY 10 tahun lalu, lanjut Boni, sangat serius dalam memberantas korupsi. Tapi kenyataan justru sebaliknya.

“Ada iklannya, katakan tidak pada korupsi. Tapi kita lihat korupsi paling marak ada di Demokrat, dan dalam lingkaran kekuasaan itu semua kena kok,” kata dia.

Baca juga : Ibu Ini Berikan Kritikan Pedas Untuk Agus Yudhoyono dan SBY

Sementara, kata Boni, background militer Agus juga tidak akan berpengaruh di ibukota. Pasalnya, pemilih Jakarta sudah lebih rasional dalam memilih pemimpinnya.

“Yang begitu-begitu nggak ada pengaruhnya. Orang lebih memilih pribadinya sama visi misinya mau apa. Agus ini kan baru dalam politik jadi orang masih ragu, jadi kalau mau dipaksakan untuk menang ini agak tidak sehat menurut saya,” ungkapnya.
(Muspri-sisidunia.com)