sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Partai Koalisi Paslon Ahok-Djarot Gelar Rapat Konsolidasi Tertutup

Partai Koalisi Paslon Ahok-Djarot Gelar Rapat Konsolidasi Tertutup



Jakarta – Partai koalisi pendukung paslon Ahok-Djarot menyatakan kompak dan solid mengerahkan dukungannya, kendati Bareskrim Polri telah menetapkan status tersangka terhadap Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atas kasus dugaan penistaan agama.

Partai Koalisi Paslon Ahok-Djarot Gelar Rapat Konsolidasi Tertutup

Kesepakatan untuk terus mendukung Ahok-Djarot pada rapat konsolidasi tertutup yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu petang.

Baca juga : Ahmad Dhani Menyebut Umat Islam Kali Ini Dibohongi Pakai Status Tersangka

“Ada tiga hal yang perlu kami sampaikan dari hasil rapat, pertama bahwa partai politik pengusung yang terdiri atas empat partai politik yaitu PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Hanura tetap kompak dan solid mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat,” kata Ace Hasan Syadzily Sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta, Rabu (16/11/2016) seperti dilansir Antara.

Ace Hasan meyakinkan bahwa para partai pendukung tidak akan menyimpan keraguan kepada Ahok kendati telah dikenakan status tersangka menyusul kasus penistaan agama di Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut, Ace Hasan menjelaskan bahwa Ahok adalah pribadi yang sangat menghormati proses hukum ditetapkan kepolisian sehingga tim sukses yakin Ahok akan siap menjalani pemeriksaan penyidik kepolisian.

“Beliau pasti akan kooperatif untuk kerjasama, beliau akan siap dipanggil setiap saat oleh kepolisian terkait status hukumnya,” lanjut dia.

Selain itu, tim pemenangan Ahok siap bekerja lebih keras untuk memenangkan pasangan nomor urut dua dalam Pilkada DKI itu.

“Ditetapkannya Ahok sebagai tersangka tidak akan menyurutkan kami untuk melakukan strategi pemenangan, bahkan lebih semangat untuk menunjukkan karena memang Ahok-Djarot adalah pasangan terbaik yang diinginkan warga,” pungkas Ace Hasan.

Rapat konsolidasi partai pendukung Ahok-Djarot dihadiri juga oleh koordinator tim pemenangan Aria Bima, Eva Kusuma Sundaridari Politisi PDI P, Miryam Politisi Hanura, Donny Rimbawan Pengurus DPD Golkar DKI Jakarta, Wibi Adriano Sekretaris Partai Nasdem DKI Jakarta dan Sophia Lajtuba.

Sebelumnya diketahui, rapat tersebut sempat dihadiri Djarot Saiful Hidayat dan ketua tim pemenangan Prasetio Edi Marsudi namun lebih dulu meninggalkan lokasi. (bens – sisidunia.com)