sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Merasa Bingung Dan Curhat, Kakak Angkat Ahok Hanya Mampu Melakukan Ini

Merasa Bingung Dan Curhat, Kakak Angkat Ahok Hanya Mampu Melakukan Ini



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat curhat kepada kakaknya yang beragama Islam, Andi Analta. Kepada kakaknya, Ahok mengaku bingung lantaran dianggap menistakan agama. Padahal, dia sama sekali tidak memiliki niat untuk melecehkan agama Islam.

Merasa Bingung Dan Curhat, Kakak Angkat Ahok Hanya Mampu Melakukan Ini

Hal tersebut disampaikan kakak angkat Ahok, Andi Analta saat mendatangi Mabes Polri untuk memantau gelar perkara kasus penistaan agama yang mendera adiknya, Selasa (15/11/2016).

Andi mengaku datang ke Mabes Polri sebagai bentuk keprihatinannya terhadap adik angkat yang dizhalimi. Andi menegaskan, Ahok tidak pernah berniat untuk menistakan agama.

“Kalau seumpama menyakitkan hati bisa kita lihat, kecuali Ahok menistakan seluruh agama,” kata Andi yang mengenakan sorban dan bergamis.

Kepada wartawan, Andi mengungkapkan bahwa dua hari lalu dia datang ke rumah Ahok untuk memberikan dukungan moril. Ahok sempat berkeluh-kesah mengenai kasus penistaan agama yang membelitnya. Andi mengatakan, meski bukan saudara kandung, hubungannya dengan Ahok sangat dekat.

Baca juga : Ini Jawaban Tegas Kakak Angkat Ahok Pada Pihak Yang Mempertanyakan Agamanya

“Cuma doa. (Ahok mengatakan) ‘Kak, saya bingung kok bisa gini’. Saya katakan ke dia, satu kesalahan kamu, kamu suka buka aib orang di depan orang,” tutur Andi.

Ia meminta Ahok agar mendukung proses hukum selanjutnya, apapun keputusannya.

Meski demikian, Andi meyakini apa yang diutarakan Ahok tidak mengandung unsur penistaan agama.

“Kita dukung dia, iman kita tidak turun. Parameter iman kan yang meninggalkan shalat,” lanjut dia.
(Muspri-sisidunia.com)