sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lulung : “Mana Mau Sih Orang Dukung Yang Jadi Tersangka ?”

Lulung : “Mana Mau Sih Orang Dukung Yang Jadi Tersangka ?”



Jakarta – Setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditetapkan sebagai tersangka, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) menyindir Ahok yang mengajak para pendukungnya untuk tetap solid.

Lulung : "Mana Mau Sih Orang Dukung Yang Jadi Tersangka ?"

Menurut Lulung, hal tersebut menandakan Ahok sedang takut kehilangan dukungan.

Baca juga : Status Ahok Sebagai Tersangka Adalah Bukti Jokowi Tak Lakukan Intervensi

“Dia takut tidak didukung. Mana mau sih orang dukung yang jadi tersangka? Hanya orang bodoh yang mau dukung tersangka,” ujar Lulung ketika dihubungi, Rabu (16/11/2016).

Lulung juga menyinggung ajakan Ahok kepada pendukungnya untuk membuat pasangan Ahok-Djarot menang satu putaran. Menurut Lulung, hal itu tidak mungkin terjadi. Malah, Lulung yakin Ahok akan kalah di putaran pertama.

“Saya katakan, Basuki Tjahaja Purnama sama dengan ‘bakal kalah putaran pertama’,” ujar dia.

Dia pun meminta Ahok untuk belajar dari pengalamannya. Sebaiknya, Ahok tidak lagi sembarangan dalam berbicara, apalagi terkait isu-isu sensitif seperti persoalan agama.

Diketahui, Bareskrim Polri telah menetapkan Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Penetapan tersangka tersebut dilakukan Bareskrim Polri setelah melakukan gelar perkara terbuka terbatas di Mabes Polri sejak Selasa (15/11/2016) kemarin. (bens – sisidunia.com)