sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gara-gara Foto Hotnya Tersebar, Artis Cantik Ini Mengaku Dijauhi Pria

Gara-gara Foto Hotnya Tersebar, Artis Cantik Ini Mengaku Dijauhi Pria



Jakarta – Seorang artis cantik dari Hong Kong ini, Gillian Chung (27), hendak bunuh diri lantaran foto-foto mesumnya beredar di internet dan menghebohkan seluruh masyarak Hong Kong.

Gara-gara Foto Hotnya Tersebar, Artis Cantik Ini Mengaku Dijauhi Pria

Foto-foto yang diunggah ke internet itu adalah foto hubungan intimnya bersama sang kekasih, Edison Chen. Bahkan, akibat beredarnya foto ini Chung harus tampil dengan berlinangan air mata di halaman depan koran Hong Kong. Maklum saja, selama ini Chung terkenal dengan image bersihnya, dan ia mesti mengeluarkan pernyataannya untuk menjelaskan insiden tersebut.

Dalam sebuah pernyataan video, ia menyebut foto-foto ini sebagai hal yang ‘melukai dan jahat.’ Chung dan Edison Chen sangat popular di Asia di mana Edison Chen adalah salah satu pemain film dan penyanyi sangat terkenal. Ia khawatir karirnya hancur karena skandal itu.

“Aku mengaku kalau saat itu aku memang naif dan sangat bodoh, tapi sekarang aku sudah lebih dewasa,” ungkap Chung tanpa menjelaskan lebih lanjut kalau memang dia yang ada dalam foto tersebut.

Baca juga : Penyebar Foto Tanpa Busana Jennifer Lawrence Dijatuhi Hukuman 1,5 Tahun Penjara

“Aku ingin berterima kasih pada perusahaanku, keluarga dan teman-teman yang telah peduli,” ungkapnya dalam pernyataan publik pertamanya soal foto telanjang ini.

Menurut Chung, dia sempat berpikir untuk bunuh diri d menyusul kejadian itu. Saat ini, ia terpaksa pergi ke Kanada, tanah kelahirannya, untuk menenangkan diri. Ia mengaku, foto-foto itu beredar di internet setelah laptop miliknya hilang beberapa waktu lalu. Foto-foto yang beredar itu menunjukkan Chung bugil di tempat tidur dengan aktor Edison Chen.
(Muspri-sisidunia.com)