sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Objek Yang Melintasi Bulan Diduga UFO

Dua Objek Yang Melintasi Bulan Diduga UFO



California – Rekaman dua objek yang melintasi bulan yang diunggah saluran Youtube Rondomon dalam waktu singkat pada Sabtu (12/11/2016). Dua benda tersebut diduga sebagai UFO oleh juru kamera.

Dua Objek Yang Melintasi Bulan Diduga UFO

“Setelah memperbesar tampilan pada bulan, saya cukup yakin UFO mulai terbang,” kata juru kamera seperti diwartakan Express, Rabu (16/11/2016).

Baca juga : Penampakan Benda Dipercaya UFO Muncul di Langit Rusia

Dua benda berbentuk lingkaran gelap terlihat berlalu-lalang satu demi satu. Dalam uraian video, saluran menambahkan, “UFO yang muncul memiliki distorsi yang mengelilingi mereka, mungkin membengkokkan cahaya.”

Blogger UFO Scott C Waring mengomentari rekaman. Ia yakin itu adalah teknologi alien. “Ini aneh. Sebuah UFO di orbit yang memiliki kabut di sekitarnya. Tujuannya adalah solid karena jika itu transparan, kami akan melihat cahaya pada bulan melalui itu. Saya percaya, bidang sekitarnya disebabkan dorongan alien karena kabut telah terlihat di ribuan foto UFO sebelumnya,” ujarnya.

Namun, tidak semua viewer yakin dengan hal tersebut. Salah satunya adalah Victor Engel yang menuliskan, “Balon Helium.”

Di sisi lain pengguna lain bernama Jugganaut7 menyebutkan mereka hanya keluar dari fokus sehingga membuatnya terlihat lebih dekat dengan Bumi.

“Anda menangkap sesuatu yang dekat berlalu-lalang. Sepertinya daun. Sebelum meng-upload rekaman UFO ini, Anda harus memastikan blur objek lebih dekat sesuai dengan blur bulan. Anda bisa memberi tahu apa yang Anda tangkap dalam film itu terlalu dekat untuk berada di luar angkasa karena fokusnya off. Jadi, dengan semua akun, itu adalah definisi dari UFO, tapi itu benar-benar hanya tampak seperti daun tertiup angin,” kata Jugganaut7. (bens – sisidunia.com)