Home » Hiburan » Aming Kaget Kecantikan Istrinya Jadi Mirip Nabilah JKT48

Aming Kaget Kecantikan Istrinya Jadi Mirip Nabilah JKT48



Jakarta – Kecantikan Evelyn Nada Anjani membuat suaminya, Aming terpesona. Hal tersebut diungkapkannya saat dirinya memposting foto Evelyn yang menjalani pemotretan di akun Instagramnya.

Aming Kaget Kecantikan Istrinya Jadi Mirip Nabilah JKT48

Dengan nada bercanda, Aming mengatakan gila jika ada orang yang menyebut istrinya adalah seorang pria.

Baca juga : Nabilah JKT48 Sering Malu, Pada Bagian Tubuhnya

Sebagaimana diketahui, sejak muncul dengan kabar pernikahannya dengan Aming, Evelyn kerap jadi bahan perbincangan. Karenan penampilannya yang tomboy, banyak yang menduga jika ketika itu Aming menikah sesama jenis.

“Gila si klo ada yg bilang dia cowok. Ini Efflin apa Nabila JKT48 siiii,” ucapnya.

Postingan ini pun langsung banjir komentar dari netizen. “Imut anedd.. Cantik emang cuman tomboy aja,” kata akun mantika_afria.

“Aku dr awal ka aming nikah udah ga ragu kalo ka evelyn cowo dah jls wjhny itu kalem malah cantik alami hehe,” papar akun liaseconds.

“@psychodiva2016 gak lah k aming dr raut wajah aja keliatan sisi perempuannya. Skrg aura nya keluar bgt cantik nya k evelyn,” timpal akun ardina_zulfa. (bens – sisidunia.com)