sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rumah Ahok Tebakar Bersama 15 Rumah Lainnya

Rumah Ahok Tebakar Bersama 15 Rumah Lainnya



Jakarta – Kebakaran  terjadi di Jl. Berdikari RT 01 RW 09 dan Jl. Balok Kepulauan Panipahan Kecamatan Palika, kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada Sabtu (12/11/16).

Rumah Ahok Tebakar Bersama 15 Rumah Lainnya

Sebagian besar bangunan yang terbakar adalah bangunan semi permanen. Akibatnya, nyaris tak ada yang tersisa dari kebakaran yang melanda 16 rumah warga tersebut. Salah satu rumah yang terbakar milik Ahok. Namun, Ahok yang dimaksud bukanlah Gubernur DKI Jakarta, ,elainkan warga setempat.

Baca juga : Percikan Api Dari Lantai B9 Pemicu Kebakaran NEO SOHO

Adapun 16 rumah yg di hangus terbakar tersebut yaitu milik Lai Sing (60), Giho (50), Obak (52), Obak Lau En (43), Ahong (48), Acen (52), Ahuat (47), Hansen (40), Ati (51), Pou Kian (53), Ahok (54), Ang Huan Tat (39), Jani (36), Iwan (40), Aco (54) dan Atek (53).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis mengatakan, dugaan sementara api berasal dari rumah seorang warga bernama Hansen yang digunakan sebagai tempat usaha memperbaiki kulkas.

“Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui, pada saat kejadian kebakaran angin bertiup kencang dan rumah yang terbakar kebanyakan terbuat dari papan sehingga api dengan cepat membesar,” ujarnya. (bens – sisidunia.com)