Home » Hiburan » Hanya Demi Pakaian Dalam, Gilang Dirga Harus Terbang Ke Eropa

Hanya Demi Pakaian Dalam, Gilang Dirga Harus Terbang Ke Eropa



Jakarta – Usai menikah, Gilang Dirgahari dan Adiezty Fersa memutuskan untuk berbulan madu di Eropa. Berbagai daerah wisata pun telah dikunjunginya. Namun siapa sangka, Gilang berniat untuk kembali ke Eropa hanya demi pakaian dalam.

Hanya Demi Pakaian Dalam, Gilang Dirga Harus Terbang Ke Eropa

Menurut Dirga, pakaian dalam miliknya ketinggalan di Eropa. Karena itu, ia berniat mengajak sang istri kembali ke sana untuk mengambilnya.

“Jadi kebetulan kemarin pas honeymoon pakaian dalamku ketinggalan di sana,” ujar Gilang saat ditemui belum lama ini. “Jadi aku mau ambil lagi ke sana di Swiss.”

Pengakuan Gilang itu pun membuat sang istri tertawa. Pasalnya, biaya perjalanan ke Eropa lebih mahal daripada membeli pakaian dalam yang baru.

“Mahalan ambilnya sayang,” sahut Adiezty. “Daripada beli baru.”

Lantas, apakah mereka akan melakukan babymoon di Eropa lagi? “Pengennya sih gitu kalau ada rezekinya,” lanjut Gilang.

Baca juga : Jadi Host Stand Up Comedy Academy Indosiar, Gilang Dirga Lebih Suka Menghina Diri Sendiri

Adiez menjelaskan bahwa dirinya dan sang suami memang senang traveling. Adiez yang tengah hamil dua bulan pun mendapat izin dari dokter untuk bepergian menaiki pesawat.

“Oh nggak, sebenarnya memang kita suka mengkhayal-khayal liburan. Terus kemarin sih kita sudah nanya sama dokter boleh traveling dan boleh di bulan ke berapa saja,” tutup Adiez.

Setelah resmi menikah pada 18 September, tidak butuh waktu lama bagi Gilang dan Adiezty untuk segera menimang momongan. Pasalnya, Adiezty kini tengah berbadan dua alias hamil. Namun sebelum mengumumkan kehamilan sang istri, Gilang ternyata sempat menangis.
(Muspri-sisidunia.com)