sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Korea Lee Chungah Pasang Emoticon Kabah, Jadi Mualaf ?

Artis Cantik Korea Lee Chungah Pasang Emoticon Kabah, Jadi Mualaf ?



Jakarta – Satu lagi selebriti Korea yang dirumorkan menjadi seorang muslim. Beberapa selebriti Korea seperti Jung Il Woo, Han Ga In sempat dirumorkan menjadi seorang muslim oleh para netizen Korea. Dan kali ini rumor tersebut menyapa aktris cantik Lee Chung Ah.

Artis Cantik Korea Lee Chungah Pasang Emoticon Kabah, Jadi Mualaf ?

Aktris asal Korea, Lee Chung-ah kini tengah menjadi sorotan para pengguna internet. Pemicunya, profil akun instagram wanita kelahiran Seoul, 29 Oktober 1984 itu terpampang gambar emoticon kabah.

Publik Negeri Ginseng semakin bertanya-tanya karena Lee juga menuliskan kalimat yang semakin membuat netizen menerka-nerka.

“Saya lebih baik dibenci menjadi diri sendiri, daripada dicintai yang bukan diri saya sebenarnya,” paparnya, Senin 14 November 2016.

Karena ini Lee Chung Ah kemudian dikira telah menjadi seorang muslim, terlebih lagi kekasihnya yakni Lee Ki Woo juga sempat dirumorkan menjadi muslim beberapa waktu lalu.

Hal-hal yang menyangkut tentang agama yang dianut oleh selebriti Korea Selatan memang jarang dikonfirmasi langsung oleh para artisnya.

Baca juga : Pria Tionghoa Yang Nikahi Asty Ananta Disebut Telah Menjadi Mualaf

Sontak unggahan profil aktris yang bermain di ‘Flower Boy Ramen Shop’ ini pun membuat netizen penasaran. Tak sedikit netizen yang menduga wanita yang pernah menyabet penghargaan ‘Best New Actress’ lewat film ‘Temptation of Wolves’ ini seorang muslim.

“Kamu muslim? jika iyah, saya bangga denganmu,” kata akun frh.

“Apakah kamu muslim? kami mencintaimu, dan bangga denganmu,” tutur akun Desti.
(Muspri-sisidunia.com)