sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Siapa Mantan Chika Jessica Yang Disebut Pecinta Sesama Jenis ?

Siapa Mantan Chika Jessica Yang Disebut Pecinta Sesama Jenis ?



Jakarta – Lama tak terdengar lagi sensasinya, kini Chika Jessica muncul lagi dan menghebohkan netizens serta penggemarnya. Gadis cantik itu tiba-tiba menulis serangan dahsyat untuk mantan pacarnya di akun Instagram-nya.

Siapa Mantan Chika Jessica Yang Disebut Pecinta Sesama Jenis ?

Di situ, Chika menguak masa lalu kelam sang mantan berinisial D.A. Hmm..siapa D.A? Silakan menebaknya sendiri karena Chika pun tidak menulis nama secara jelas hanya memberi inisial. Menurutnya, hubungannya dengan DA hanya kamuflase belaka demi menutupi jati sang pacar yang sebenarnya seorang penyuka sesama jenis.

“Gw dulu diminta bantu nutup jati dirinya nih Homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat pikir kita pacaran. Buat naikin nama dia di manajemen tang sama dan buat kamuflase dia pacaran sama cowok!!. Dan gw jijik ingatnya,” tulis Jessica sebagai keterangan untuk fotonya bersama sejumlah teman perempuannya di Instagram.

Di situ dia memang hanya menulis inisial nama sang pria.

“Gw yakin kalian tahulah siapa orangnya. Kita sering masuk TV segala kok. Anggap aja misal namanya D.A,” imbuh Chika.

Chika mengaku menulis demikian karena sang mantan ‘kamuflase’ itu berusaha mengganggu kehidupannya saat ini.

“Gw bikin caption ini karena gw merasa disenggol sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan cara kerja sama dan ngajak teman-teman seperhomoannya, yang anggap saja nama samarannya, Adit,” lanjut Chika.

Chika merasa diserang si mantan dan temannya melalui media sosial. Karena itu dia berniat membalasnya juga lewat cara yang sama.

“So, let’s play with me Cong,” tulis Chika.
(Muspri-sisidunia.com)