sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Sindir Wartawan Yang Kebingungan Cari Pertanyaan Untuknya

Luna Maya Sindir Wartawan Yang Kebingungan Cari Pertanyaan Untuknya



Jakarta – Nama seorang Luna Maya di dunia hiburan sudah tak asing lagi. Wanita multitalenta ini memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model lalu merambah ke dunia lainnya seperti akting, vokal hingga yang sedang trend saat ini adalah dunia bisnis. Tak heran Luna kini dikenal sebagai sosok publik figur.

Luna Maya Sindir Wartawan Yang Kebingungan Cari Pertanyaan Untuknya

Sebagai publik figur, aktris Luna Maya kerap menjadi buruan awak media. Berbagai informasi terkini dari Luna menjadi berita yang banyak diminati publik. Seperti halnya pemberitaan Luna mulai dari apa yang ia lakukan, apa yang ia kenakan hingga urusan asmaranya pun menarik bagi masyarakat. segudang akivitasnya pun juga tak luput dari pemberitaan media.

Luna selalu terbuka kepada media ketika ditanya tentang urusan bisnis maupun urusan seluruh kesibukannya didunia hiburan. Namun lain halnya ketika ditanyai media tentang kisah asmaranya, khususnya dengan kekasih barunya yang bernama Reino Barack. Luna seakan enggan menjawab pertanyaan media dan raut wajah yang ditampilkan Luna pun segera berubah.

“Mau nanya gue apa nanya dia nih? Kalau nanya dia, tanya dia aja langsung,” jawab Luna saat menghadiri acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca juga : Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Digosipkan Berpacaran. Benarkah ?

Menurutnya, hingga saat ini baik urusan karier, bisnis hingga asmara masih sama seperti yang diberitakan sebelumnya.

“Pertanyaannya nggak serius nih. Nggak ada pertanyaan ya. Nggak ada yang baru dari gue lagi, masih sama. Nggak ada yang menarik ya dari saya ya, haha. Asmara udah dibahas ya masa bahas lagi. Udah udah. Aduh bok. Nggak ah bosen,” tutur Luna Maya sambil sesekali melempar senyum.
(Muspri-sisidunia.com)