sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kembali Ke Layar Lebar, Luna Maya Bintangi Mantan

Kembali Ke Layar Lebar, Luna Maya Bintangi Mantan



Jakarta – Usai vakum beberapa tahun, aktris Luna Maya akhirnya siap kembali bermain film. Film terbarunya kini berjudul Mantan. Film produksi Renee Pictures itu telah masuk proses produksi dan akan ditayangkan pada awal 2017 mendatang.

Kembali Ke Layar Lebar, Luna Maya Bintangi Mantan

Luna Maya mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali terjun di bidang yang disukainya. Yakni bidang seni peran.

“Setelah cukup lama nggak main film karena jadwal yang padat, seneng juga akhirnya bisa main film lagi dan pas banget dengan jadwalnya,” kata Luna Maya kepada wartawan melalui siaran pers, Senin (14/11).

Cukup lama tidak berakting, perempuan 33 tahun ini mengaku sempat kesulitan. Luna Maya mengakalinya dengan banyak mempelajari karakter dan diskusi dengan lawan main.

“Aku lumayan intense ngobrol sama pemain lain. Soalnya awalnya lumayan susah juga, tapi setelah reading sekali langsung terbiasa lagi,” jelasnya.

Baca juga : Inilah Daftar Drakor Yang Ditunggu Tanggal Tayangnya Pada Bulan November-Desember 2016

Selain itu, berperan sebagai Tara ternyata membangkitkan kenangan akan masa lalunya. Sebab pendekatan film Mantan dekat dengan keseharian.

“Aku bisa relate with few of the stories from the mantan. Mengingatkan aku sama mantan,” ucap mantan kekasih Ariel Noah ini.

Selain Luna Maya, pemain lainnya yang ikut andil yakni Gandhi Fernando, Citra Scholastika, Karina Nadila, Kimberly Ryder, dan Ayudia Bing Slamet, Daniel Irawan, dan aktor Malaysia, Zoey Rahman. Sedangkan untuk kursi sutradara ditempati Svetlana Dea.

Film Mantan menceritakan tentang seorang columnist majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando). Dia sudah bertunangan, tetapi sebelum menikah Adi pergi mengunjungi lima mantan pacarnya; Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta.

Tujuannya bertemu mereka adalah untuk memastikan kemungkinan bahwa salah satu dari kelima mantan pacar yang dulu dicintainya adalah soulmatenya.
(Muspri-sisidunia.com)