sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jangan Iri, Putri Jokowi Unggah Foto Bareng SHINee

Jangan Iri, Putri Jokowi Unggah Foto Bareng SHINee



Jakarta – Grup idola SHINee sukses menghibur penggemar mereka di Tanah Air dengan sederet aksi panggung yang memukau dalam konser “SHINee World V” di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).

Jangan Iri, Putri Jokowi Unggah Foto Bareng SHINee

Dan dari sekian ribu penonton yang hadir, salah seorang di antaranya adalah Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden RI, Joko Widodo, alias Jokowi.

Diam-diam, wanita 25 tahun itu rupanya adalah seorang pecinta musik K-Pop. Kecintaannya pada SHINee terlihat dari video singkat yang diunggahnya ke media sosial tepat di hari konser SHINee diselenggarakan.

Kahiyang Ayu mengunggah video SHINee saat tengah membawakan lagu “Dream Girl”. Ia merekam aksi kelima cowok asal Korea Selatan itu menggunakan kamera ponsel pribadinya.

Tak hanya itu, Kahiyang Ayu juga berkesempatan untuk berfoto bersama kelima personel SHINee di belakang panggung. Seperti terlihat dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial.

Baca juga : Drakor The K2 Dibintangi Yoona “Girls Generation” Dan Ji Chang Wook Sukses Rajai Rating Selama 7 Pekan

Kesempatan Kahiyang Ayu foto bareng SHINee jelas saja membuat para penggemar lainnya merasa iri. Seperti diungkapkan @mitadputri, “kyknya hrs jd anak presiden dulu ya bru bisa foto sm idol”.

“Mbak angkat aku jadi adikmu donggh aku juga mau pergi ke konser bias dan foto sama bias,” ujar @muthiarzk.

“Seketika, gw pingin jd anaknya presiden,” @krisnaseptiy_.
(Muspri-sisidunia.com)