sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : Jeremy Renner Lebih Prioritaskan Avengers Dibanding Mission Impossible

Berita Film Terbaru : Jeremy Renner Lebih Prioritaskan Avengers Dibanding Mission Impossible



Los Angeles – Dalam Mission: Impossible 6, Jeremy Renner disebutkan tidak akan tampil lantaran keterlibatannya dalam Avengers: Infinity War. Aktor 45 tahun itu menyatakan hal tersebut saat sesi wawancara eksklusif untuk film terbarunya, Arrival.

Berita Film Terbaru : Jeremy Renner Lebih Prioritaskan Avengers Dibanding Mission Impossible

Dikutip Aceshowbiz dari Collider, Sabtu (12/11/2016), “M:I 6, aku tidak yakin dengan apa yang akan terjadi. Aku tahu mereka (tim produksi M:I 6) sangat ingin melangsungkan penggarapan film ini, dan mereka pun telah membicarakannya dengan Tom Cruise. Yang pasti, akan ada benturan jadwal yang membuatku ragu dengan apa yang akan terjadi kedepannya,” kata Renner.

Baca juga : Berita Film Terbaru : Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission Impossible 6

Seperti yang diberitakan sebelumnya, M:I 6 dan Avengers: Infinity War dijadwalkan akan tayang secara bersamaan pada 2018 mendatang. Oleh karena itu, Renner pun dipastikan akan sibuk melakukan proses pengambilan gambar untuk peran Hawk Eye, yang ia mainkan dalam serial Avengers.

Meski begitu, Renner juga tidak menampik bahwa dirinya ingin kembali bergabung dengan tim serial M:I untuk rencana proyek terbaru mereka. “Aku sangat berharap jika pada akhirnya Tom, aku dan para anggota geng lain dapat bersatu kembali untuk melakukannya,” harap Renner.

Film Avengers: Infintiy Wars yang terbagi dalam dua seri, akan tayang pada Mei 2018 dan 2019. Sedangkan serial M:I 6, dikabarkan akan menandai kembalinya aktris Rebecca Ferguson yang akan dirilis pada Juli 2018. (bens – sisidunia.com)